Bangun Arsitektur Digital 10 tahun, Mowilex Raih Top Social Media Award 2023

Mowilex telah membangun arsitekturnya digitalnya sejak 10 tahun lalu dan semakin agresif mengembangkan saluran pemasaran digital sejak 6 tahun terakhir.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Nov 2023, 12:19 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 11:17 WIB
PT Mowilex Indonesia (Mowilex), memenangkan penghargaan Top Social Media Award 2023. (Liputan6.cpm/ ist)
PT Mowilex Indonesia (Mowilex), memenangkan penghargaan Top Social Media Award 2023. (Liputan6.cpm/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mowilex Indonesia (Mowilex), memenangkan penghargaan Top Social Media Award 2023 pada kategori produk Cat Kayu dan Besi. Mowilex memperoleh Share of Voice (EMSS Index) lebih dari 10 persen yang diartikan memiliki percakapan positif pada media sosial.

Pengharagaan yang diinisiasi oleh Majalah Marketing ini, menunjukan Mowilex meraih skor indeks tertinggi berdasarkan skor Social Influence Marketing Score (SIM Score) oleh Razorfish. Mowilex telah membangun arsitekturnya digitalnya sejak 10 tahun lalu dan semakin agresif mengembangkan saluran pemasaran digital sejak 6 tahun yang lalu.

Strategi pemasaran digital yang dilakukan oleh Mowilex selalu berdasarkan edukasi terhadap pelanggan yaitu diawali dengan tujuan memberikan kesadaran merek serta informasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan audiens.

Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo menyampaikan pihaknya mengapresiasi telah dianugerahi Top Social Media Award, yang membuktikan bahwa pelanggan di luar sana, memberikan percakapan positif terhadap brand Mowilex.

"Dengan penghargaan ini tentunya memberikan Mowilex semangat untuk terus meningkatkan layanan secara digital sehingga perkembangan dan informasi produk terkini selalu bisa dijangkau oleh konsumen dengan mudah," jelasnya.

Menariknya, perilaku konsumen terhadap brand Mowilex adalah kesukacitaan para konsumen dalam membuat konten dan mengikutsertakan produk Mowilex di dalamnya.

Pembuatan konten oleh para aplikator atau konsumen dilakukan untuk membagikan pengalamannya dalam menggunakan produk Mowilex.

Pengembangan lainnya juga termasuk penambahan loyalty program yang dapat diakses melalui aplikasi online hingga pembelian produk cat melalui marketplace online resmi Mowilex.

"Seluruh layanan ini pun terintegrasi dengan saluran promosi baik melalui aplikasi pesan whatsapp dan email marketing," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya