Berbagai Promo Menarik dalam KPR BRI Property Expo 2023, Minat?

Pameran perumahan ini melibatkan puluhan pengembang dan menyediakan berbagai promo menarik.

oleh Felek Wahyu diperbarui 24 Nov 2023, 22:14 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 22:14 WIB
Bri expo
Pembukaa. KPR BRI Property EXPO 2023 yang digelar di Kota Semarang. Pameran melibatkan puluhan developer di Kota Semarang dan sekitar. Foto: Liputan6.com/ Felek Wahyu

Liputan6.com, Semarang - KPR BRI Property Expo 2023 hadir kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal. Event di Semarang ini merupakan rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar.

Bertempat di Paragon Mall Semarang hingga Minggu (26/11/2023). Semarang menjadi kota terakhir rangkaian KPR BRI Property Expo pada tahun 2023.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan dalam kegiatan ini BRI juga menghadirkan digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang menjadi one stop solution digital platform.

“Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem,” katanya.

Kemudian, Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan BRI pada green environment development. BRI berperan sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

Bekerjasama dengan lebih dari 900 developer dan 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia, event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,28% fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Semarang.

Untuk memeriahkan acara digelar pula talkshow, podcast, master class, berbagai lomba seperti fashion show, modern dance, MUA competition dan lomba mewarnai, serta sesi konsultasi dengan expert desain interior dari Informa. BRI juga menggandeng merchant home and living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Beragam promo menarik juga dihadirkan oleh BRI. Mulai dari diskon 25%, hingga potongan langsung sampai dengan Rp 200 ribu di merchant pilihan BRI dengan menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan BRImo di Semarang.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya