Harga Tiket Konser Incubus di Jakarta Sudah Bisa Dibeli, Segini Harganya

Bagi yang menyukai musik rock, nonton konser Incubus akan sangat dinantikan. Promotor konser CK Entertainment juga sudah mulai menjual tiket pada Jumat (15/12/2023) dengan dibagi ke dalam enam kategori.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 15 Des 2023, 18:34 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 18:26 WIB
[Bintang] Incubus
Konser Incubus (Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup musik asal Amerika Serikat Incubus dipastikan bakal menggelar konser pada 24 April 2024 di Jakarta Tennis Indoor Stadium Senayan. Konser ini seturut dengan agenda Asia Tour pada tahun 2024 mendatang.

Menariknya, tur Asia Incubus tahun ini akan menjadi kunjungan keempat ke Indonesia. Band beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney tersebut pernah konser di Indonesia pada pada 2008, 2011, dan 2018.

Bagi yang menyukai musik rock, nonton konser Incubus akan sangat dinantikan. Promotor konser CK Entertainment juga sudah mulai menjual tiket pada Jumat (15/12/2023) dengan dibagi ke dalam enam kategori.

Tiket konser Incubus di Jakarta termurah dibanderol mulai Rp950 ribu hingga paket premium seharga Rp2,35 juta. Selisih harga itu menentukan posisi seberapa jauh dengan panggung, dan seberapa nyaman bisa berdiri di tempat tersebut.

Untuk tiket termahal adalah kategori RED Premium, keuntungannya selain berada paling dekat dengan panggung, penonton itu akan mendapatkan akses spesial ke area merchandise, ada juga hadiah spesial dari tur Incubus, sampai akses masuk lebih awal.

Sementara tiket RED hanya diposisikan dekat dengan panggung tanpa ada fasilitas tambahan lain. Untuk kategori ini dijual Rp1,6 juta menjadi kategori dengan penonton berdiri atau festival.

Selanjutnya, di belakangan kategori RED, akan diisi oleh penonton dengan kategori ORANGE, harga tiketnya sebesar Rp1,8 juta. Penonton di ORANGE akan ditempatkan di bagian tribun dan mendapat tempat duduk yang langsung menghadap panggung.

Kemudian ada kategori PURPLE, posisi tepat di atas penonton ORANGE. Harga tiket ini sebesar Rp1,5 juta. Dari posisi ini penonton akan melihat Incubus dari sisi atas.

Sedangkan, untuk kategori YELLOW berada diantara kategori RED. Otomatis view yang akan dirasakan penonton melihat dari sisi kanan dan kiri panggung. Harga dari tiket ini sebesar Rp1,2 juta.

Untuk tiket paling murah seharga Rp950 ribu akan masuk dalam kategori GREEN. Kategori ini terletak tepat di tribun atas kategori YELLOW.

Namun dari promotor mengatakan jika harga itu belum termasuk 15 persen pajak pemerintah dan 5 persen biaya ticketing platform. Tiket mulai dijual sejak 15 Desember pukul 10.00 WIB di laman resmi penjualan tiket promotor.

Berikut ini adalah daftar harga tiket konser Incubus di Jakarta 24 April 2024.

RED Premium: Rp 2,35 juta

RED: Rp1,6 juta

ORANGE: Rp1,8 juta

PURPLE: Rp1,5 juta

YELLOW: Rp1,2 juta

GREEN: Rp950 ribu

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya