Grand Opening Berlangsung 7 Hari, Ja & Joy Hadirkan 'Taman di Atas Kota' di Nipah Park

Taman di Atas Kota merupakan ruang publik yang dibuat di Rooftop Nipah Park

oleh Fauzan diperbarui 26 Des 2023, 13:08 WIB
Diterbitkan 25 Des 2023, 20:29 WIB
Grand opening Ja & Joy - Taman di Atas Kota (Istimewa)
Grand opening Ja & Joy - Taman di Atas Kota (Istimewa)

Liputan6.com, Makassar - Ja & Joy resmi menghadirkan 'Taman di Atas Kota' di Rooftop Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (25/12/2023). Grand openingnya pun berlangsung meriah selama tujuh hari berturut-turut. 

Grand opening ditandai dengan seremoni pengguntingan pita oleh Manager Nipah Park, Office & Shopping Center A Muhammad Imam Rafsanjani, Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property Rasmila Sari Suaib. Kemudian hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem dan perwakilan merchant Ja & Joy (Homies). 

Pembukaan ini juga dihadiri Staff Ahli Ekonomi & Pembangunan Kota Makassar Irwan Adnan, Ketua 1Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PII) Cabang Sulsel Lies Nurdin, dan Anggota DPRD Kota Makassar Komisi B Rezky.

Ja & Joy sendiri hadir sebagai ‘Ruang Magnetik’ untuk membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan. Kehadiran Ja & Joy hadir dari minimnya ruang publik yang dapat diaktivasi secara komunal.

“Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNAnya, yaitu Creative, Community & Culinary mampu menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi di dalamnya dan berperan sebagai lokomotif jenama lokal agar berdaya dan saling memberdayakan,” kata General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa.

Selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi dan berkegiatan, Ja & Joy - Taman di Atas Kota juga menawarkan berbagai outlet-outlet kuliner. Outlet kuliner ini mengakomodir banyak usaha mikro kecil menangah (UMKM) di Kota Makassar.

Sementara itu, Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property Rasmila Sari Suaib berharap branding ini terus menerus melekat di benak setiap orang. Apalagi kehadiran Ja & Joy juga dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Jadi tiap kali mereka mencari tempat atau ruang terbuka dan bisa sekaligus berwisata belanja, di sini tempatnya (Nipah Park),” kata Mila, sapaan akrabnya.

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya