Seri Sekuel Kartun The Fairly OddParents: A New Wish Rilis Trailer Pertama, Tayang 20 Mei 2024

Selanjutnya, The Fairly OddParents: A New Wish akan tayang secara global melalui platform streaming Netflix akhir tahun ini.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 04 Mei 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2024, 09:00 WIB
The Fairly OddParents: A New Wish
Karakter utama baru dalam The Fairly OddParents: A New Wish yatu Hazel Wells dan si duo peri yang kembali dalam serial ini yaitu Cosmo dan Wanda (Dok.Nickelodeon)

Liputan6.com, Yogyakarta - Nickelodeon telah merilis trailer pertama dan key art kartun The Fairly OddParents: A New Wish. Berjumlah 20 episode, seri kartun yang populer di era 2001-2017 ini akan tayang perdana pada 20 Mei 2024 di Nickelodeon.

Selanjutnya, The Fairly OddParents: A New Wish akan tayang secara global melalui platform streaming Netflix akhir tahun ini. Mengutip dari Variety, kartun ini bercerita tentang seorang anak berusia 10 tahun bernama Hazel Wells.

Ia baru saja pindah ke kota besar Dimmadelphia karena pekerjaan baru ayahnya. Selain berada di lingkungan yang tidak dikenal, ini adalah kali pertamanya berada di lingkungan baru tanpa saudara laki-lakinya, Antony.

Antony baru saja menjalani pendidikan universitas, sehingga ia meninggalkan rumah untuk tinggal sendiri. Hal ini membuat Hazel Wells kesepian dan tidak yakin pada dirinya sendiri.

Namun, semua itu berubah ketika tetangganya yang berambut merah muda dan hijau mengatakan bahwa mereka bukan tetangga biasa. Mereka menyebut dirinya sebagai Cosmo dan Wanda, sepasang pensiunan Orang Tua Peri. Mereka keluar dari masa pensiun untuk membuat semua keinginan Hazel menjadi kenyataan.

Dalam serial kali ini, Ashleigh Crystal Hairston akan menjadi pengisi suara Hazel. Sementara itu, Daran Norris dan Susanne Blakeslee akan kembali memerankan Cosmo dan Wanda.

Seri sekuel The Fairly OddParents: A New Wish yang diproduksi oleh Nickelodeon Animation ini menggandeng David Stone, Lindsay Katai, Hairston dan Daniel Abramovici sebagai co-executive. Adapun Fred Seibert dan Butch Hartman berperan sebagai produser eksekutif. Produksi serial ini diawasi oleh senior dan pemegang jabatan vice president serial TV Nickelodeon saat ini, Claudia Spinelli dan Kelley Gardner.

Sebagai informasi, seri asli Fairly OddParents ditayangkan di Nickelodeon selama 10 musim di sepanjang 2001-2017. Total ada 172 episode telah ditayangkan.

Serial ini juga melahirkan tiga film live-action yang dibintangi Drake Bell sebagai Timmy Turner berusia 23 tahun. Pada 2022, Paramount+ merilis seri sekuel live-action Fairly OddParents: Fairly Odder.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya