Stay.vie Living Hadirkan Hunian Modern dan Premium Untuk Milenial dan Gen Z

Stay.vie Living mengumumkan pembukaan Stay.vie Coliving Prime Place sebagai hunian yang cocok untuk milenial dan gen z

oleh Viatari Pencawan diperbarui 29 Jun 2024, 04:23 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2024, 23:56 WIB
Rekomendasi hunian untuk milenial dan gen z
Stay.vie Coliving Prime Place hadir sebagai hunian yang cocok untuk milenial dan gen z

Liputan6.com, Jakarta - Semakin memperluas jejaknya ke skala nasional, Stay.vie Living mengumumkan pembukaan Stay.vie Coliving Prime Place. Pembukaan yang dihadiri oleh figur penting dari industri hospitalis dan perwakilan pemerintah. 

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang semakin dinamis, Stay.vie Coliving Prime place menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, keberlanjutan dan desain estetik. Dengan harga yang terjangkau Stay.vie menyediakan solusi tempat tinggal yang tidak hanya asri dan nyaman tetap juga rumah kantong.

"Kami memahami bahwa gaya hidup modern membutuhkan fleksibilitas dan efisiens, tetapi juga keharmonisan dan keindahan," kata CEO Stay.vie Living Octavianus Stevie Lianto di Jakarta.

Octavianus juga menjelaskan bahwa Stay.vie Living bukan hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebuah komunitas yang mendukung produktivitas dan kesejahteraan.

Dengan dekorasi yang berkualitas premium, Stay.vie Living juga memberikan fasilitas yang dibutuhkan bagi penghuninya. Tempat ini juga dirancang dengan ruang terbuka yang nyaman untuk berkumpul dan berinteraksi sosial bagi penghuni.

Kehadiran Stay.vie Living ini akan menjadi solusi bagi Milenial dan Gen Z yang mencari tempat tinggal simpel, modern dan nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya