Setelah 28 Tahun, Sekuel Film Twister Berjudul Twisters Akhirnya Tayang Hari Ini

Film Twisters menceritakan tentang Kate Cooper, seorang mantan pemburu tornado yang dibujuk untuk kembali ke Oklahoma. Ia diminta menguji sistem pelacakan baru yang inovatif bersama tim barunya.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 10 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 15:00 WIB
Poster film Twisters 2024
Poster film Twisters 2024. (Liputan6.com/IMDb/Universal Pictures, Warner Bros)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Twisters mulai tayang di bioskop pada Rabu, 10 Juli 2024. Film ini merupakan sekuel dari film Twister yang sebelumnya dirilis pada 1996.

Film garapan sutradara Lee Isaac Chung ini ditulis oleh Mark L Smith dari cerita karya Joseph Kosinski. Adapun produksi film berada di tangan Frank Marshall dan Patrick Crowley.

Film ini menjadi karya terbaru Lee Isaac Chung yang populer dengan film Minari (2020). Melalui film tersebut, Chung berhasil memperoleh enam nominasi di Piala Oscar atau Academy Awards ke-93.

Minari juga berhasil memenangkan Golden Globe untuk Film Berbahasa Asing Terbaik. Kesuksesan Minari membawa Chung untuk terus berkarya denga film-film selanjutnya, termasuk Twisters.

Film Twisters menceritakan tentang Kate Cooper, seorang mantan pemburu tornado yang dibujuk untuk kembali ke Oklahoma. Ia diminta menguji sistem pelacakan baru yang inovatif bersama tim barunya.

Ketika fenomena mengerikan yang belum pernah terlihat sebelumnya terjadi, Kate Cooper bertemu dengan Tyler Owens. Owens merupakan seorang konten kreator populer yang suka mengunggah petualangannya mengejar tornado.

Keduanya pun berjuang untuk bertahan hidup. Bersamaan dengan itu, bencana tornado mulai memorak-porandakan pusat kota Oklahoma.

Film Twisters dimainkan oleh Daisy Edgar-Jones, Glen Powell, Anthony Ramos, dan beberapa nama lainnya. Daisy Edgar-Jones berperan sebagai Kate Cooper, sedangkan Glen Powell memerankan karakter Tyler Owens.

Dalam film ini, Anthony Ramos berperan sebagai Javi. Selain ketiga nama tersebut, ada juga Brandon Perea sebagai Boone, Harry Hadden-Paton sebagai Ben, David Corenswet sebagai Scott, Tunde Adebimpe sebagai Dexter, serta Katy O'Brian sebagai Dani. Tak ketinggalan, ada Maura Tierney, Sasha Lane, Daryl McCormack, Tunde Adebimpe, Nik Dodani, Kiernan Shipka, Paul Scheer dan masih banyak lagi.

Film Twisters sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini, 10 Juli 2024. Film ini sangat cocok bagi pencinta film bergenre action, adventure, thriller, dan disaster.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya