Profil Jonathan Alden, Mantan Finalis MasterChef Indonesia Season 9

Koki selebriti, Jonathan Alden saat ini tengah menjadi sorotan publik karena dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie. Berikut profil singkat Jonathan Alden dan perjalanan kariernya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 18 Jul 2024, 20:29 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 20:28 WIB
7 Potret Jonathan Alden Mantan Awkarin yang Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Brisia Jodie
Jonathan Alden (Sumber: Instagram/jonathan.alden_)

Liputan6.com, Bandung - Koki sekaligus selebriti, Jonathan Alden belakangan ini ramai jadi perhatian publik setelah dikabarkan menjalin hubungan bersama penyanyi Brisia Jodie. Meskipun dikabarkan dekat keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosialnya.

Diketahui alasan keduanya jarang mengumbar kemesraan karena alasan hubungan asmara mereka merupakan privasi. Brisia Jodie juga tidak ingin ada orang lain yang ikut campur dalam masalah hubungan asmaranya.

Jonathan Alden juga sama seperti Brisia Jodie yang tidak menutupi hubungan asmaranya namun tidak ingin terlalu mengumbar kemesraan kepada publik. Selain itu interaksi keduanya masih bisa terlihat di kolom komentar unggahan Instagram masing-masing.

Saat ini para warganet terutama penggemar keduanya perlahan memahami status hubungan keduanya. Tidak sedikit yang memberi dukungan agar keduanya bisa leluasa membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Sebagai informasi Jonathan Alden dikenal sebagai mantan finalis MasterChef Indonesia Season 9. Sebelum menjalin hubungan dengan Brisia Jodie, Alden sempat menjalin hubungan bersama selebgram Karin Novilda.

Namanya dikenal publik usai tampil di acara MasterChef Indonesia Season 9 sebagai sosok yang tidak hanya mahir memasak tetapi juga memiliki wajah rupawan. Alden juga sempat viral karena kekompakannya bersama mantan finalis MasterChef Victor Agustino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Singkat Jonathan Alden

7 Potret Jonathan Alden Mantan Awkarin yang Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Brisia Jodie
Jonathan Alden (Sumber: Instagram/jonathan.alden_)

Melansir dari beberapa sumber Alden memiliki nama lengkap Christopher Jonathan Alden. Diketahui ia lahir pada tanggal 4 Agustus 1998 di Surabaya dan berprofesi sebagai koki selebritis serta kerap tampil di sejumlah acara televisi.

Namanya dikenal publik usai berpartisipasi dalam acara kompetisi memasak, MasterChef Indonesia. Saat itu Alden mengikuti acara MasterChef Indonesia Season 9 yang tayang pada awal tahun 2022.

Sosoknya menjadi perhatian para penonton MasterChef karena keahlian dan parasnya yang tampan. Meskipun tidak berhasil jadi juara Alden kini eksis sebagai koki selebritis dan kerap tampil di sejumlah acara televisi.

Setelah sukses mengikuti MasterChef Indonesia Season 9 nama Alden sempat viral usai kedekatan dan persahabatannya dengan peserta lain bernama Victor jadi sorotan warganet. Keduanya sering diundang dalam berbagai program televisi dan platform digital.


Aktif di Televisi

7 Potret Jonathan Alden Mantan Awkarin yang Dikabarkan Jadi Kekasih Baru Brisia Jodie
Jonathan Alden (Sumber: Instagram/jonathan.alden_)

Selain aktif tampil di sejumlah platform media sosial, Alden mulai aktif tampil di sejumlah acara televisi. Ia sering diundang menjadi bintang tamu atau menjadi presenter sejumlah acara televisi.

Alden juga aktif menjadi presenter untuk acara memasak dan terus tampil sebagai bintang tamu di sejumlah program acara. Saat ini pria berusia 25 tahun itu aktif menjadi presenter acara wisata kuliner yang mengulas berbagai jenis makanan.

Ia juga pernah berkarier dalam dunia seni peran dan membintangi sederet seria web yang membuat namanya semakin dikenal publik. Kemudian Alden pernah menjadi model video klip seorang penyanyi yang menjadikan sosoknya semakin populer.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya