LE SSERAFIM Akan Comeback dengan Mini Album CRAZY, Rilis Agustus

Mini album keempat LE SSERAFIM yang berjudul CRAZY dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2024 pukul 13.00 KST.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 06 Agu 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 12:00 WIB
Le Sserafim
Miyawaki Sakura protes saat dirinya dan member Le Sserafim diminta diet.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop LE SSERAFIM akan comeback dengan merilis mini album baru berjudul CRAZY. Album tersebut dijadwalkan rilis pada Agustus 2024.

Kabar ini disampaikan oleh agensi Source Music melalui media sosial. Dalam teaser tersebut, tertulis bahwa CRAZY akan dirilis pada 30 Agustus 2024 pukul 13.00 KST.

Mengutip dari News1, ini akan menjadi mini album ke-4 dari grup beranggotakan Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae itu. Agensi merilis sebuah video singkat berdurasi 18 detik yang memuat logo dan sedikit bocoran tentang judul mini album CRAZY.

Video yang diunggah di kanal YouTube HYBE Labels itu berisi proses mengubah logo tim menjadi kata Crazy dengan efek yang seolah disambar petir. Video itu juga dibarengi dengan backsound suara keras dan kilatan.

Panjang musiknya hanya dua detik, tetapi ketukan yang canggih dan lirik 'Da da da da da' membuat video singkat itu semakin adiktif. Penggemar di seluruh dunia pun tertarik dan menyimpulkan bahwa musik tersebut adalah bagian dari lagu baru.

Tak berselang lama dari diumumkannya jadwal comeback, agensi pun membocorkan jadwal promosi untuk album ini. Jadwal tersebut memuat tanggal promosi berupa perilisan album trailer, track sampler, konsep foto, tracklist, MV teaser, dan lainnya hingga tiba jadwal rilis pada 30 Agustus 2024.

Album ini akan menjadi karya terbaru LE SSERAFIM setelah enam bulan. Mereka terakhir kali merilis mini album ketiga yang bertajuk EASY pada 19 Februari 2024. Mini album keempat LE SSERAFIM yang berjudul CRAZY dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2024 pukul 13.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya