Setelah 2 Tahun Jalani Masa Trainee, Na Haeun Tinggalkan SM Entertainment

Kabar mundurnya Na Haeun mencuat pada 1 Agustus 2024. Dancer berbakat yang dijuluki Awesome Haeun ini sebelumnya terkenal sebagai penari dan pencipta anak-anak.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Agu 2024, 20:03 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 20:02 WIB
Profil Singkat Na Haeun, Dikabarkan Resmi Bergabung SM Entertainment
Profil Singkat Na Haeun, Dikabarkan Resmi Bergabung SM Entertainment( via: Instagram.com)

Liputan6.com, Yogyakarta - Dancer cilik yang sempat viral, Na Haeun, dikabarkan telah meninggalkan agensi SM Entertainment. Na Haeun hengkang dari agensi setelah melewati masa trainee selama dua tahun.

Mengutip dari Allkpop, sebelumnya Na Haeun diduga telah menjalani masa trainee untuk debut dalam girl grup baru bentukan SM Entertainment. Berembusnya kabar ini pun memunculkan spekulasi bahwa Na Haeun diduga tak jadi debut di grup baru tersebut.

Kabar mundurnya Na Haeun mencuat pada 1 Agustus 2024. Dancer berbakat yang dijuluki Awesome Haeun ini sebelumnya terkenal sebagai penari dan pencipta anak-anak.

Ia juga sempat muncul di siaran sejak kecil sebagai 'dance prodigy'. Na Haeun juga aktif di saluran YouTube Awesome Haeun miliknya yang telah memiliki lebih dari 5 juta subscribers.

Pada 2022, Na Haeun bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee. Saat itu, ia telah bersiap untuk debut di sebuah girlband Kpop.

Namun, sepertinya rencana itu telah gagal setelah kabar mundurnya Na Haeun dari agensi beredar. Hingga kini, belum diketahui pasti alasan hengkangnya Na Haeun dari SM Entertainment.

Selain aktif sebagai dancer, Na Haeun akan melakukan lemparan pertama seremonial di pertandingan bisbol antara Doosan Bears dan Kiwoom Heroes. Kegiatan tersebut akan digelar pada 3 Agustus 2024.

Terlepas dari apapun alasan Na Haeun meninggalkan SM Entertainment, para pencinta Kpop (Kpopers) akan mendukung apapun langkah Na Haeun selanjutnya. Pasalnya, Na Haeun memang memiliki bakat menari luar biasa yang bisa menjadi modal untuk terjun ke indurstri musik Kpop.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya