5 Rekomendasi Kelas Online Prakerja yang Paling Diminati

Di Rumah Siap Kerja selain banyak kelas menarik, kamu juga bisa dapat modal tambahan. Berikut kelas di Rumah Siap Kerja yang bisa kamu pilih

oleh Tim Regional diperbarui 09 Agu 2024, 18:49 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 12:36 WIB
Prakerja
Prakerja

Liputan6.com, Jakarta - Selamat untuk kamu yang telah lulus di gelombang 71 Prakerja! Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan perjalananmu dengan memilih kelas online yang dapat membantu meningkatkan keterampilanmu. Dengan saldo sebesar Rp 3.500.000 di akun Prakerja kamu, banyak pilihan kelas online berkualitas yang bisa kamu temukan.

Jika kamu mencari kelas yang menawarkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermanfaat, Rumah Siap Kerja bisa menjadi pilihan yang tepat. Banyak alumni Prakerja yang merasa puas setelah mengikuti pelatihan di Rumah Siap Kerja. Mereka mengakui bahwa materi pelatihan yang disediakan sangat relevan dan bermanfaat dalam meningkatkan keterampilan mereka.

"Pelatihan di Rumah Siap Kerja memberikan banyak manfaat bagi saya. Materinya sesuai dengan kebutuhan, dan suasana kelasnya sangat interaktif. Instruktur juga mengajar dengan cara yang jelas dan sistematis," ungkap Aad Apriadi.

Di Rumah Siap Kerja selain banyak kelas menarik, kamu juga bisa dapat modal tambahan. Berikut kelas di Rumah Siap Kerja yang bisa kamu pilih: 

1. Teknik Penjualan Bagi Sales

2. Budidaya Tanaman dan Buah Organik di Lahan Terbatas

3. Menguasai Fotografi Model Kecantikan untuk Seniman Digital

4.  Budidaya Bunga Potong untuk Petani Bunga

5. Budidaya Jamur Tiram untuk Petani Jamur

Proses belajarnya cepat, hanya dalam 5 hari, dan kamu bisa berdiskusi dengan pelatih baik selama maupun di luar waktu pembelajaran.

Selain itu, Rumah Siap Kerja juga menawarkan modal tambahan sebesar Rp 1.100.000 bagi kamu yang menyelesaikan kelas di sini. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan ilmu baru tetapi juga dukungan tambahan untuk memulai perjalanan profesionalmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya