RIIZE Bocorkan Comeback Trailer RIIZING: Epilogue, Rilis Minggu Ini

Sebelumnya, pada 2 September tengah malam KST, RIIZE secara resmi mengumumkan rencana comeback dengan musik baru dan versi repackage dari album mini pertama mereka RIIZING: Epilogue. Seluruhnya akan dirilis bulan ini.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 04 Sep 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 04:00 WIB
RIIZE
RIIZE di konferensi pers acara 'Meet and Greet RIIZE on Richeese Land' di Beach International City Stadium Sabtu (8/6/2024). [Foto: Lanny Kusuma/Fimela]

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop anyar bentukan SM Entertainment akan merilis musik baru minggu ini. Jelang comeback, mereka merilis comeback trailer RIIZING: Epilogue.

Sebelumnya, pada 2 September tengah malam KST, RIIZE secara resmi mengumumkan rencana comeback dengan musik baru dan versi repackage dari album mini pertama mereka RIIZING: Epilogue. Seluruhnya akan dirilis bulan ini.

Jelang jadwal comeback, RIIZE berencana akan merilis lagu baru mereka yang berjudul Combo secara daring pada 4 September. Mereka juga akan merilis video khusus untuk lagu tersebut di hari yang sama.

Selanjutnya, grup Kpop rookie itu kemudian akan merilis versi orkestra baru dari lagu hit mereka, Boom Boom Bass. Lagu tersebut sekaligus menjadi title track untuk album RIIZING: Epilogue.

Album RIIZING: Epilogue versi digital rencananya bakal dirilis pada 4 September 2024. Sekitar dua minggu setelah perilisan digital, versi fisik dari album ini pun akan dirilis pada 19 September 2024.

Selain jadwal comeback, mereka berencana debut Jepang bulan ini. Pada 5 September 2024, mereka bakal membuat debut Jepang dengan single LUCKY.

Sebagai informasi, RIIZE merupakan grup Kpop beranggotakan tujuh orang, yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton. Nama RIIZE diambil dari gabungan kata rise dan realize.

Berada di bawah asuhan SM Entertainment, mereka memulai debutnya pada 4 September 2023 dengan album single Get A Guitar. Satu tahun debut, mereka pun berencana merilis mini album pertama mereka yang bertajuk RIIZING: Epilogue.

Album RIIZING: Epilogue versi digital akan dirilis pada 4 September 2024. Sementara versi fisiknya akan dirilis pada 19 September 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya