Ayah Artis Malaika Arora Jatuh dari Lantai 6, Diduga Bunuh Diri

Artis Malaika Arora tengah diselimuti kabar duka, pasalnya sang ayah meninggal dunia jatuh dari lantai 6 gedung tempat tinggalnya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 16 Sep 2024, 12:42 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 12:34 WIB
Malaika Arora/dok.  Instagram malaikaaroraofficial
Malaika Arora/dok. Instagram malaikaaroraofficial

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka saat ini tengah menyelimuti dunia Bollywood, pasalnya ayah dari artis India Malaika Arora dan Amrita Arora ditemukan meninggal dunia pada Rabu (11/9/2024) lalu. Ayahnya ditemukan tidak bernyawa setelah jatuh dari lantai enam gedung tempat tinggalnya.

Berdasarkan informasi dari Times of India, ayah Malaika Arora dan Amrita Arora ditemukan tewas di sekitar apartemen tempatnya tinggal di kawasan Mumbai. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi juga mulai melakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya.

“Mayat Anil Mehta (62) ditemukan. Ia tinggal di lantai 6. Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan tim kami sudah ada di sini. Kami sedang menyelidiki semua sudut secara terperinci,” kata pihak berwenang.

Melalui penyelidikan tersebut sementara, ditemukan Anil Mehta tewas dengan dugaan melakukan bunuh diri. Menurut PTI, akibat terjatuh dari lantai 6 kondisi Anil Mehta mengalami beberapa luka pada bagian kepala, kaki, dan tangannya.

“Sepintas, tampaknya ini bunuh diri. Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Pihak berwenang di India juga sudah melakukan autopsi di rumah sakit umum tidak lama setelah kematiannya. Adapun untuk upacara pemakaman terakhir Anil, pihak keluarga menggelar upacara secara tertutup pada Kamis (12/9/2024).

Upacara pemakaman tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga dekat hingga sahabat mendiang Anil Mehta. Pihak keluarga, khususnya artis Malaika Arora, juga sempat mengunggah pernyataan terkait kepergian ayahnya tersebut.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meminta Privasi di Masa Sulit

Ayah Malaika Arora, Anil Mehta.
Ayah Malaika Arora, Anil Mehta. Sumber: Instagram (@malaikaaroraofficial).

Melansir dari media sosial resmi Malaika Arora, pihak keluarga sempat memberikan pernyataan yang cukup emosional. Melalui pernyataan tersebut, pihak keluarga mengenang Anil Mehta sebagai sosok yang lembut.

Kami sangat sedih mengumumkan meninggalnya ayah kami tercinta, Anil Mehta. Ia adalah sosok yang lembut hati, kakek yang berbakti, suami yang penyayang, dan sahabat karib kami,” tulisnya (@malaikaaroraofficial).

Melalui unggahan di akun Malaika, pihak keluarga juga menuturkan bagaimana saat ini kondisi mereka tengah terpukul. Kemudian sempat meminta media untuk menghargai privasi pihak keluarga di masa sulit tersebut.

Keluarga kami sangat terpukul dengan kehilangan ini, dan kami mohon agar media dan simpatisan menghargai privasi selama masa sulit ini,” tulisnya.

Pada akhir pernyataan, Malaika dan segenap keluarga menghargai pengertian, dukungan, serta rasa hormat yang diberikan.


Hadirnya Rekan Sesama Artis

[Bintang] Malaika Arora Khan
Wanita cantik ini rutin melakukan tiga langkah : membersihkan wajah, memakai ‘tone’, dan pelembab wajah ketika dirinya keluar rumah untuk menjaga kulit wajahnya tetap terawat. (Bintang/EPA)

Sebelum rilisnya pernyataan tersebut, aktor Varun Dhawan juga sempat mengecam sejumlah paparazzi. Pasalnya, mereka mengarahkan kamera ke wajah orang-orang yang sedang berduka dan menilai tindakan tersebut tidak bisa melihat situasi.

Keluhannya bahkan sempat dibagikan pada Rabu (11/9/2024) di akun media sosial Instagramnya. Unggahannya dibagikan dalam fitur Instagram Stories yang ditujukan kepada semua orang terutama paparazzi.

Harap pertimbangkan apa yang Anda lakukan dan bagaimana hal itu memengaruhi mereka yang sedang berduka. Saya mengerti itu tugas anda, tetapi ingatlah bahwa orang-orang mungkin tidak merasa nyaman dengan ini,” tulisnya.

Selain aktor Varun Dhawan, artis Kareena Kapoor Khan juga mengunjungi kediaman ayah Malaika Arora. Diketahui ia datang ditemani bersama suaminya yang juga aktor yaitu Saif Ali Khan.

Sementara itu, sejumlah selebritas India juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah Malaika Arora. Di antaranya mantan suami Malaika, Arbaaz Khan, Chunky Pandey, dan lain-lain.


Profil Malaika Arora

Penampilan Seksi Malaika Arora di FDCI India Couture Week 2022
Aktris Bollywood Malaika Arora berpose mengenakan busana karya desainer Rohit Gandhi + Rahul Khanna selama FDCI India Couture Week di New Delhi (27/7/2022). Diva, yang dikenal dengan kemewahan dan pilihan busananya yang berani, menjadi inspirasi bagi desainer Rohit Gandhi dan Rahul Khanna. (AFP/Money Sharma)

Malaika Arora dikenal sebagai seorang artis, model, penari, VJ dan presenter kondang asal India. Melansir dari beberapa sumber, Malaika lahir pada tanggal 23 Oktober 1973 di Maharashtra, India.

Perempuan berusia 50 tahun ini merupakan anak dari pasangan Joyce Polycarp dan Anil Kuldip Mehta. Orangtuanya diketahui bercerai dan Malaika bersama saudara perempuannya, Amrita ikut bersama ibunya pindah ke Chembur ketika usianya 11 tahun.

Kariernya dalam dunia hiburan Bollywood dimulai setelah ia aktif mengikuti dunia model dan iklan. Kemudian kariernya semakin meningkat setelah jadi presenter untuk beberapa acara seperti MTV, Love Line, hingga Style Check.

Namanya semakin dikenal oleh publik setelah menari dalam lagu “Chaiyya Chaiyya” bersama Shahrukh Khan. Sementara itu, kariernya dalam dunia akting dimulai pada awal tahun 2000-an.

Selain terjun dalam dunia hiburan, Malaika juga terjun dalam dunia bisnis seperti fesyen, kesehatan, hingga kebugaran. Dia juga dikenal sebagai mantan istri aktor Arbaaz Khan yang hubungannya kandas sejak 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya