Walau Dicemooh, Lidya D'Academy Tetap Optimis

Lidya, mengaku bahwa ada pihak yang tidak menyukainya saat mengetahui dirinya lolos audisi D'Academy.

oleh dicki_aja_cukup diperbarui 05 Mar 2014, 23:20 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 23:20 WIB
Walau Dicemooh, Lidya D'Academy Tetap Optimis
Lidya, mengaku bahwa ada pihak yang tidak menyukainya saat mengetahui dirinya lolos audisi D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan cantik D'Academy asal Makassar, Lidya, mengaku bahwa ada pihak yang tidak menyukainya saat mengetahui dirinya lolos audisi dan diberangkatkan ke Jakarta oleh D'Academy. Pihak tersebut bahkan melakukan cemoohan melalui jejaring sosial, seakan menyudutkan kalau kalau Lidya tidak pantas untuk lolos.

"Nggak semua sih, hanya beberapa. Awalnya sih aku shock dan nggak nyangka, usahaku yang segini totalnya dan kerja keras semaksimal mungkin, tapi ada yang mencemooh dan menyudutkanku", ujar Lidya, kontestan berusia 24 tahun.

Namun menurutnya, segala cemoohan dan tudingan yang diperuntukan untuknya menjadikan dirinya semakin termotivasi untuk terus optimis dan memberikan yang terbaik. "Aku sih masa bodoh mereka mau ngomong apa. Aku hanya mau menghibur dan memberikan yang terbaik", tegas Lidya yang memiliki 3 saudara kandung dan 3 saudara tiri.

Lidya mengawali karirnya dalam bidang musik di Makassar sebagai penyanyi kafe dan event. Awalnya hanya menyanyikan lagu-lagu pop. Karena Lidya sempat punya persepsi miring tentang dangdut. "Aku sering ngeledek kakakku yang sering nyanyi dangdut. Buat aku saat itu, dangdut selera kampungan. Eh sekarang malah aku yang hidup dari dangdut," ungkapnya.

"Kalau disuruh milih lagi sih mending nyanyi dangdut sajalah. Aku mau fokus, mendalami, dan berkarir dari dangdut. Dangdut lebih menghasilkan lho, hehehe", tutupnya diiringi ketawa kecil.(Richo Pramono/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya