Bond 24 Kembali Munculkan SPECTRE

Organisasi jahat SPECTRE yg terkenal sebagai musuh besar James Bond akan kembali di Bond 24.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Mar 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 11:20 WIB
james-bond-130320b.jpg

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film-film terbaru James Bond yang dimainkan oleh Daniel Craig, hingga kini sudah mencapai tiga seri. Di film terbarunya nanti, Bond 24, organisasi SPECTRE yang merupakan organisasi jahat akan muncul kembali. Hal itu diungkapkan oleh penulis naskah John Logan yang juga menggarap cerita untuk film Skyfall pada 2012 lalu.

"Kemungkinan akan ada," ujarnya saat mengkonfirmasi kehadiran SPECTRE seperti dikutip dari Empire Magazine. Ia juga menyatakan bahwa film-film James Bond tidak hanya terbatas pada cerita karangan penulis Ian Fleming semata.

"Salah satu hal hebat tentang Bond adalah bahwa saya punya semua film yang sudah berusia 50 tahun. dan itu semua dari novel Ian Fleming serta cerita pendeknya, semuanya jadi makanan saya," ujarnya.

Dijelaskan juga oleh John, "Saat saya bekerja untuk film baru Bond, secara konstan saya kembali ke novel karya Fleming dan film-film lainnya." John juga mempelajari bahwa unsur-unsur dalam Skyfall banyak membuat penonton menikmatinya dari awal hingga akhir film.

Selain SPECTRE, isunya akan ada tokoh penjahat bernama Ernst Stavro Blofeld yang menjadi musuh utama James Bond. Akan tetapi, John Logan hanya berkomentar, "Saat ini bagian awal naskah sudah hampir selesai. Saya benar-benar bersemangat! Saya sudah bekerja sangat dekat dengan Sam Mendes, dan sangat menggembirakan untuk bersama sejak Skyfall dalam penceritaan dan berlanjut hingga kini."

Rencananya, Bond 24 bakal memulai syuting pada Oktober 2014 ini. Selain Daniel Craig sebagai Agen 007 James Bond, Ralph Fiennes juga bermain sebagai bos baru James Bond setelah M (Judi Dench) tewas di Skyfall.

Bintang lain yang diperkirakan turut bergabung kembali adalah Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q. Kabarnya, Bond 24 dijadwalkan tayang pada 6 November 2015 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya