Insidious Chapter 3 Bersiap Memasuki Tahap Produksi

Rencananya, 'Insidious: Chapter 3' akan ditayangkan serempak pada 3 April 2015 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Mar 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 17:20 WIB
Insidious Chapter 3 Bersiap Memasuki Tahap Produksi
Rencananya, 'Insidious: Chapter 3' akan ditayangkan serempak pada 3 April 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sambutan baik yang diterima 'Insidious 2' tampaknya menjadi acuan tersendiri bagi Perusahaan Sony Pictures untuk melanjutkan sekuel ketiga. Bahkan, dikutip dari harian online Screenrant, Selasa (11/2/2014), film yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Rose Bryne itu saat ini sudah bersiap memasuki tahap produksi.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari James Wan sebagai sutradara sekaligus pencipta film tersebut. Diketahui, usai menggarap Insidious: Chapter 2 pada beberapa waktu lalu, James memutuskan untuk mundur dari genre horor demi mendapatkan pengalaman baru.

"Kau tahu, aku sudah menghabiskan 10 tahun lebih untuk membuat film horor. Jadi saat ini, aku benar-benar membutuhkan perubahan." ucap James dalam sebuah wawancara. "Yang pasti, sekarang aku ingin sedikit unjuk kebolehan di genre-genre lainnya." lanjutnya menambahkan.

Sedikit berbicara mengenai naskahnya, skrip sekuel ketiga Insidious dipastikan resmi dipegang kembali oleh Leigh Whannell. Selain itu, jika menyimak jalan cerita yang dihadirkan di seri kedua, bisa dijanjikan kalau keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) tak akan menjadi fokus cerita.

Alhasil, tak hanya akan disuguhi dengan para pemain-pemain baru, jalan cerita yang lebih fresh juga bisa menjadi penawar kecewa semisal kelak James Wan benar-benar tak kembali di salah satu film horor terlaris ini. Rencananya, 'Insidious: Chapter 3' akan ditayangkan serempak pada 3 April 2015 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya