Kevin Aprillio Tak Paksa Elma Pinda Agama

Elma, kekasih Kevin Aprillio dikabarkan sudah berpindah keyakinan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Mar 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 14:45 WIB
Ibunda Elma Princess Tak Berikan Restu kepada Kevin Aprilio?
Kabarnya, ibunda Elma Princess tak merestui hubungan sang putri dengan Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Elma, kekasih Kevin Aprillio dikabarkan sudah berpindah keyakinan agar bisa mempertahankan hubungan asmaranya bersama putra musisi Addie MS dan Memes.

Rencana Elma itu pun disambut baik oleh Kevin. Namun, pentolan grup band Vierratale tersebut membantah jika dirinya disebut sebagai pihak yang memaksa Elma berpindah agama.

"Aku apresiasi agamanya Elma, begitu juga sebaliknya," ucap Kevin saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/3/2014).

Kevin tak pernah mau memaksa Elma untuk mengikuti keyakinannya. Namun, Kevin pernah mengatakan kepada personel girlband Princess tersebut jika dirinya ingin menikahi wanita yang seiman.

Ditambah lagi, Kevin berharap anak-anaknya kelak tak kesulitan dalam mengikuti keyakinan orangtuanya karena sama-sama memiliki keyakinan yang sama.

"Kita saling support saja sih (soal perbedaan keyakinan), sebenarnya nggak ada masalah. Cuma kalau beda agama, kasihan anaknya, ujung-ujungnya tetap harus sama (keyakinan)," tutup Kevin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya