Liburan ke Pulau Karibia, Cameron Diaz Lepas Bra

Meski usianya sudah mencapai kepala empat. Namun kecintaannya untuk travelling memang masih sangat tinggi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Mar 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 22:20 WIB
Cameron Diaz/stars-arena
Cameron Diaz, wanita 41 tahun ini memang masih tampil sangat seksi

Liputan6.com, Meksiko Cameron Diaz memang sudah berumur, kini usianya sudah mencapai kepala empat. Namun kecintaannya untuk travelling memang masih sangat tinggi. Ia juga gemar melakukan hal-hal konyol. Kali ini, ia bersama tiga orang temannya menghabiskan liburan di Kepulauan Karibia.

Keempat wanita cantik itu, terlihat sangat menikmati liburan seru mereka. Cameron dan teman-temannya mengenakan bikini warna-warni dan mulai bermain air. Layaknya anak kecil, pemain Bad Teacher tersebut berteriak-teriak sambil tertawa-tawa.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/652839/big/Cameron-Diaz-140318.jpg?t=1063235538

Dikutip Dailymail, Selasa (18/3/2014) Cameron Diaz bahkan sempat melepaskan bikininya. Ia hanya menutupi buah dadanya tersebut dengan kedua tangannya. Sementara dari rona wajah dan ekspresi wanita yang juga tenar menjadi salah satu bintang dalam Charlie's Angels itu menyiratkan kebahagiaan.


Mereka juga terlihat menikmati wine di bawah teriknya matahari dan segarnya air pulau Karibia. Cameron juga sesekali mengambil foto teman-temannya itu.

Wanita 41 tahun tersebut memang jarang digosipkan terkait kehidupan asmaranya. Sepertinya Cameron tidak terlalu memikirkannya, ia menikmati hidupnya seperti tanpa beban. Lihat saja, senyum Cameron Diaz memang selalu menghiasi wajahnya. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya