Indra Bekti Merinding Disko Dengar Suara Il Divo

Inda Bekti terlanjur jatuh cinta pada Il Divo yang memiliki kemampuan vokal suara mumpuni.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Mar 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 18:00 WIB
Indra Bekti
Indra Bekti (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Liputan6.com, Jakarta Il Divo memang terkenal dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Dengan suara tenornya ternyata Il Divo juga telah menjerat hati seleb Tanah Air Indra Bekti. Dalam konfersensi pers Il Divo yang digelar di Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/3/2014), Indra Bekti menyempatkan diri untuk hadir.

"Saya memang suka banget dengan Il Divo. inget loh, mereka bukan boy band yang pakai koreografi. Mereka hanya menyanyi saja, dan suaranya bikin saya merinding," ujar Inda Bekti kepada Liputan6.com.
 
"Saya senang akhirnya bisa menyaksikan langsung Il Divo yang konser di Jakarta. Saya benar-benar suka dengan penampilan berbobot seperti ini. Jadi, untuk menghargai kedatangan mereka, saya harus nonton," sambung suami Aldilla Jelita ini.
 
Indra Bekti mengaku tak sabar untuk menyaksikan Il Divo yang memang tampil spesial. Menurut Inda Bekti, grup vokal bentukan Simon Cowell itu akan tampil dengan lagu-lagunya yang memang sudah terkenal dinyanyikan di panggung Broadway.
 
"Saya sudah mendapatkan bocoranya. Il Divo akan membawa panggung Broadway ke Jakarta. Karena itu, saya tak sabar menyaksikan aksi mereka besok," tambah Indra Bekti.
 
Indra Bekti bahkan menjajal menyanyikan lagu seperti Il Divo. Sayangnya, kemampuan vokal Indra Bekti masih jauh jika dibandingkan Il Divo.
 
"Sudah cukup. Saya tak sebagus mereka. Tapi jika Il Divo mau mengajak saya ke atas panggung, saya tidak akan malu kok," canda Indra.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya