<i>Bassist</i> Coldplay Resmi Bertunangan dengan Model Cantik

Basis Coldplay Resmi Bertunangan dengan Model Cantik

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Mar 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2014, 23:00 WIB
Bassist Coldplay
Mirror.co.uk

Liputan6.com,Los Angeles Bassist Coldplay, Guy Berryman, dilaporkan telah bertunangan dengan seorang model asal Belanda bernama Keshia Gerrits. Sebenarnya pertunangan mereka ini sangat mengejutkan publik karena sudah dilaksanakan sejak bulan lalu, namun baru menyebar di media massa belum lama ini.

Dikutip Daily Mirror, Senin (24/3/2014) seorang sumber mengatakan, "Mereka memang saling mencintai dan sudah merencanakan untuk menikah di lokasi yang masih dirahasiakan di London."

Pentolan Coldplay, Chris Martin beserta personel yang lain, Jonny Buckland dan Will Champion dikabarkan akan menghadiri pernikahan itu dengan pasangan mereka masing-masing.

Tetapi Guy dan Keshia sepertinya hanya akan mengundang sedikit orang saja. Pasalnya, keduanya tidak ingin hari bahagia mereka menjadi sesuatu yang dibesar-besarkan. "Chris Martin dan istrinya, Gwyneth Paltrow, akan berada di sana. Juga beberapa orang terdekat dan orang pilihan saja," kata seorang sumber.

Selama ini, mereka telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama sekitar dua sampai tiga tahun, dan selama itu pula mereka sangat berhati-hati sehingg atidak tercium media. Pasangan ini pertama kali memicu rumor setelah Keshia mengunggah gambar cincin di akun Twitter-nya.

Bagi Guy, ini adalah pernikahan keduanya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan kekasih masa kecilnya, Joanna, pada 2004. Mereka bercerai pada 2007 usai memiliki anak perempuan berusia tujuh tahun, Nico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya