Henry `Super Junior-M` Tak Mau Unjuk Gigi Sebagai Idola

Henry `Super Junior-M` selama ini tak mau menunjukkan dirinya sebagai idola. Ia bahkan menyembunyikan identitasnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Mar 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 22:10 WIB
Henry `Super Junior-M` Tak Mau Unjuk Gigi Sebagai Idola
Henry `Super Junior-M` selama ini tak mau menunjukkan dirinya sebagai idola. Ia bahkan menyembunyikan identitasnya.

Liputan6.com, Seoul Idola dianggap kebanggan bagi sebagian orang. Namun tidak untuk Henry. Personel Super Junior-M itu bahkan harus menyembunyikan identitasnya dan tak mengakui dirinya sebagai idola.

Dalam tayangan Happy Together yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Henry mengatakan, ia selalu berkenalan dengan nama palsu. Henry menambahkan, ia masih merasa malu jika memperkenalkan diri sebagai idola.

"Ketika saya berkenalan dengan wanita yang tak mengenali sosok saya, maka saya akan menyembunyikan identitas saya. Biasanya saya akan memperkenalkan diri dengan nama palsu sebagai Yoo Hyun Sung," ujar Henry.

Henry mengaku dia juga tak akan memberitahukan pekerjaanya sebagai penyanyi. "Saya bahkan berusaha menyembunyikan kenyataan jika saya adalah seorang penyanyi," tambah Henry sambil tertawa.

Henry menggunakan identitas palsu tresbeut selama 4 tahun. Namun ia tak bisa lagi membohongi orang yang tak mengenalnya karena jati dirinya telah terbongkar.

"Sejak muncul di acara ini, saya tak bisa lagi menggunakan nama tersebut."

Sementara itu, Henry tengah sibuk dengan rekan-rekannya di Super Junior-M yang merilis karya barunya. Super Junior-M, sub-unit dari boy band asal Korea Selatan Super Junior--mengeluarkan karya terbaru di dunia hiburan berupa mini album Swing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya