Febby Febiola Tampil Beda dengan Rambut Berponi

Febby Febiola meninggalkan rambut panjangnya dan berganti dengan rambut berponi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Apr 2014, 18:55 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 18:55 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Febby Febiola. Febby yang biasa dengan rambut panjang kini berganti gaya dengan rambut berponi. Feby mengatakan, rambut barunya ini tidak termasuk dalam tuntutan peran.

"Rambut (berponi) saya nggak untuk akting di film atau sinetron kok, memang lagi suka saja begini," ucap Febby dengan senyum, saat ditemui di press creening film 3600 Detik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014). 

Janda Bruce Deltail itu juga mengatakan kalau gaya rambut berponi membuatnya jauh lebih percaya diri dalam berpenampilan.

"Ini bikin sendiri, baru-baru saja pakai gaya rambut ini, karena memang lagi suka saja," ujar wanita yang santer digosipkan berpacaran dengan penyanyi lawas Franky Sihombing tersebut.

Dalam film 3600 Detik, Febby Febiola berperan sebagai Mama Leon (Stefan William). Ia mendukung sang anak yang mengalami penyakit kanker darah (leukimia) untuk menggaet hati perempuan pujaan hatinya yang bernama Sandra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya