Fina Tiza Kecewa Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Mike d'Bagindas

Fina Tiza kecewa lantaran majelis hakim memutuskan hak asuh anaknya diserahkan kepada Mike.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Apr 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 14:10 WIB
Fina Tiza Kecewa Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Mike d'Bagindas
Fina Tiza kecewa lantaran majelis hakim memutuskan hak asuh anaknya diserahkan kepada Mike.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian Mike d'Bagindas dengan Fina Tiza telah diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim mengabulkan perceraian dan hak asuh anak jatuh ke tangan Mike. Keputusan hakim membuat Fina kecewa dan tak kuasa menahan tangis.

"Anak sama Mike itu berat buat aku. Tapi ya bagaimana. Kecewa sih pasti. Tapi kan hakim sudah bilang kalau nggak bisa ketemu bisa gugat balik," kata Fina usai sidang.

Hakim memang memberikan hak asuh anak kepada Mike. Namun, hakim juga memberi kesempatan kepada Fina agar bisa tetap bertemu sang anak, Mike Qianting Ati.

Sejak kasus perceraian ini bergulir di pengadilan pada Oktober 2013, sang anak memang berada di tangan Mike. Diketahui, posisi Qianting saat ini berada di rumah orangtua Mike di Malang, Jawa Timur.

"Mike ambil Qia dari aku di umur 10 bulan. Sudah lima bulan aku nggak ketemu anak. Pasti banyak banget momen yang terlewat," kata Fina sedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya