Akshay Kumar Tak Tertarik Jadi Sutradara

Meski menjadi produser, namun Akshay Kumar tak tertarik menjadi sutradara.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 08 Apr 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2014, 18:10 WIB
Akshay Kumar
Akshay Kumar

Liputan6.com, Mumbai Selain sebagai aktor, Akshay Kumar kini juga sibuk sebagai produser film. Dan salah satu film yang tengah diproduksinya adalah Fugly dengan sutradara Ashwini Yardi. Namun ketika ditanya apakah berminat menjadi sutradara, Akshay mengaku tak tertarik.

"Aku tak tertarik menjadi sutradara. Aku tak akan pernah menjadi sutradara. Mengapa harus melakukan sesuatu yang tidak mampu aku lakukan?," kata Akshay, seperti dikutip Indiatoday.

Akshay Kumar merupakan salah satu aktor lagu Bollywood ternama. Suami aktris Twinkle Khanna ini juga dikenal sebagai aktor yang berani melakukan adegan-adegan berbahaya dalam filmnya.

Pada 2008, aktor Namastey London berusia 46 ini mendirikan rumah produksi Hari Om Entertainment. Ia kemudian meluncurkan rumah produksi kedua bernama Grazing Goat Pictures bersama Ashwini Yardi di 2011. Film pertama yang diproduksi Grazing Goat Picutures berjudul OMG -  Oh My God!.

Saat ini, Akshay sedang sibuk syuting untuk film berikutnya berjudul Gabbar. Di film ini, selain sebagai produser, Akshay juga menjadi bintang bersama Kareena Kapoor. 

Sementara itu, Fugly disutradarai oleh Kabir Sadanand dengan bintang pendatang baru Mohit Marwah dan Kiara Advani. Selain itu, film ini juga dilengkapi oleh petinju Vijender Singh dan aktor Jimmy Shergill.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya