Alia Bhatt: Ayahku Sangat Posesif

Alia Bhatt mengaku kalau ayahnya, Mahesh Bhatt adalah seorang yang sangat protektif terhadapnya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 09 Apr 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 20:40 WIB
Alia Bhatt: Ayahku Sangat Posesif
Alia Bhatt mengaku kalau ayahnya, Mahesh Bhatt adalah seorang yang sangat protektif terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Alia Bhatt mengakui kalau ayahnya, produser sekaligus sutradara Mahesh Bhatt seorang yang posesif. Meski begitu yang ayah juga yang mengizinkan untuk berciuman dengan Arjun Kapoor dalam film yang segera dirilis 2 States.

"Seperti ayah lainnya yang tidak ingin anak-anak perempuan mereka untuk buru-buru menikah, ayahku pun demikian," ujar Alia, seperti dikutip Indiatoday.

"Baru-baru ini ayahku mengatakan kepada kami (Alia dan kakaknya, Shaheen), 'kalian semua tidak bisa pergi ke mana pun, aku akan mengunci kalian di sebuah ruangan'. Dia sangat posesif. Dia jujur mengatatakan bahwa dia tidak ingin anak-anaknya buru-buru menikah," sambung Alia, yang kelahiran15 Maret 1993.

Alia melakukan adegan ciuman dengan Arjun dalam film 2 States. Tapi itu hanya boleh terjadi dalam film, tidak di kehidupan nyata. "Tapi dia tahu aku breakting. Tapi kalau aku mencium pacarku di depannya, ia akan menampaku," lanjut Alia.

"(Adegan ciuman) ini hanya dalam sebuah adegan dan saya tidak melakukan hal itu mengganggunya. Ini film keluarga dan adegan itu hanya tiga detik," kata Alia.

Film 2 States disutradarai oleh Abhishek Verman yang merupakan adaptasi buku terlaris karangan Chetan Bhagat dengan judul yang sama. Alia mengaku sampai tiga kali membaca novel tersebut. "Aku harus sealami mungkin dan membaca buku tiga kali sebelum syuting," ujar Alia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya