Peninggalan Idris Sardi untuk Lukman Sardi

Duka mendalam terlukis jelas di wajah Lukman Sardi saat sang ayah, Idris Sardi, tutup usia, Senin (28/4/2014).

oleh Julian Edward diperbarui 28 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 14:00 WIB
Lukman Sardi

Liputan6.com, Depok Duka mendalam terlukis jelas di wajah Lukman Sardi saat sang ayah, Idris Sardi, tutup usia, Senin (28/4/2014). Selain merasa kehilangan, Lukman juga mendapat peninggalan penting dari sang ayah semasa hidup. Apa itu?

Lukman mengaku, pelajaran berharga yang ia dapat selama menjadi anak seorang Idris Sardi ialah sikap disiplin. Semasa hidup, sang maestro memang dikenal sebagai sosok yang tegas dan perfeksionis.

"Papa orang yang fight dalam segala hal. Dia punya disiplin yang tinggi. Buat saya itu peninggalan paling penting," kata Lukman di rumah duka di Perumahan Bumi Cimanggis Indah (BCI), Depok, Jawa Barat.

Meski perfeksionis dan tegas, Lukman benar-benar merasakan curahan kasih sayang sebagai anak Idris. Dimanapun dan kapanpun, Idris sosok yang peduli terhadap keluarga.

"Dia bukan orang yang ekspresif, kita tahu dia sangat sayang. Apapun yang dia lakukan itu untuk keluarga," pungkas Lukman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya