Videoklip Miley Cyrus Lagi-lagi Ekspos Tubuh dan Lidah

Video seksi ini ternyata sudah diunggah ke Youtube pada 1 Mei 2014 namun sampai saat ini masih sekitar 43 yang melihatnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Mei 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2014, 13:50 WIB
Miley Cyrus
dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa hari setelah dilarikan ke rumah sakit akibat reaksi tak biasa dari obat antibiotik yang ditegaknya, kini Miley sudah sembuh. Rupanya alergi yang dialaminya membuat Miley menemukan ide baru, buktinya ia segera saja memproduksi concert video terbaru dengan judul Miley Cyrus: Tongue Tied.

Dikutip Eonline, Jumat (2/5/2014) Miley pernah mempertontonkannya untuk fansnya ketika ia menggelar tur musik Bangerz. Klip ini akan diputar sesaat sebelum wanita 21 tahun tersebut masuk ke panggung besar. Video seksi ini ternyata sudah diunggah ke Youtube pada 1 Mei 2014 namun sampai saat ini masih sekitar 43 yang melihatnya.



Videonya memang didominasi warna hitam dan abu-abu, sementara seperti kebiasaan Miley, ia lebih banyak mengekspos tubuh dan lidahnya. Miley memang tampil sambil sangat vulgar.

Pelantun Wrecking Ball ini tampil dengan panty berwarna hitam sementara gunung kembarnya ditutup dengan lakban hitam. Ia juga membuat bulu matanya super lentik dan tebal.



Dalam video yang berlangsung sekitar 1 menit 56 detik itu, mantan tunangan Liam Hemsworth ini juga terlihat diikat-ikat dengan pita-pita besar berwarna hitam, tak lupa ia menjulurkan lidahnya panjang-panjang. Ia juga bergelantungan di antara pita tanpa mengenakan penutup lainnya. Sesekali terlihat tato di bawah payudara kiri bertuliskan `just breathe` dan di  lengan kirinya.

Di scene akhir terlihat Miley menangis dan air matanya berubah warna menjadi hitam pekat. Ia lalu mengoleskan semua cairan itu ke wajah dan tubuhnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya