Mantan Pemeran Doctor Who Ikut Perangi Terminator

Matt Smith dipastikan terlibat dalam film kelima "Terminator" yang direncanakan rilis pada 1 Juli 2015 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 07 Mei 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 20:00 WIB
Mantan Pemeran Doctor Who Ikut Perangi Terminator
Matt Smith dipastikan terlibat dalam film kelima "Terminator" yang direncanakan rilis pada 1 Juli 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Matt Smith dipastikan terlibat dalam film kelima "Terminator" yang direncanakan rilis pada 1 Juli 2015 mendatang.

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (7/5/2014), mantan pemain "Doctor Who" itu akan memerankan sahabat John Connor yang perannya resmi dipegang oleh Jason Clarke.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nama atau rincian lain dari karakter tersebut.

Selain memasukan nama Matt Smith, Terminator 5 juga resmi mencantumkan Lee Byung Hun. Meski perannya masih dirahasiakan, Lee Byung Hun memastikan kalau porsinya cukup besar melalui peranan yang sama pentingnya dengan Matt Smith.

Apalagi, menurut rumor yang beredar, sosok Lee akan bermain sebagai Terminator versi baru yang dikirim dari masa depan untuk membunuh Sarah Connor. Hal itu sekilas mengingatkan kita pada formula di dua sekuel Terminator (dua dan tiga) yang juga menyuguhkan villain - villain berkekuatan super seperti Robert Patrick (T-1000) dan Kristanna Loken (T-X).

Terminator sendiri merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh kesadaran teknologi yang dipicu ilmuwan Miles Dyson. Hingga saat ini, Terminator sudah diproduksi sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya