Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Zoe Saldana Suka Bercinta di Tempat Ini

Zoe Saldana mengaku suka tantangan saat bercinta dengan pasangannya. Dan itu pernah dicobanya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Mei 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2014, 13:30 WIB
Zoe Saldana
fashiontrend.pk

Liputan6.com, Los Angeles Bercinta di atas ranjang menjadi hal biasa bagi artis Zoe Saldana. Ia lebih suka tempat-tempat yang penuh tantangan. Dan ia pernah melakukannya.

Ya, Zoe yang mengaku pernah melakukan hubungan suami istri di pesawat. Namun baginya itu hal yang kurang menantang. Karena ia menemukan tempat yang paling gila, yaitu gerbong kereta api.

"Aku bagian dari Mile High Club, ini adalah ghetto (orang kulit hitam), tapi saya berasal dari Queen. Ada kereta api dari Coney Island (New York) semua perjalanan kembali ke kota, dan itu (seks) antara dua gerbong kereta, super ghetto," ungkapnya saat berbincang dengan SiriusXM, dilansir Femalefirst, Jumat (9/5/2014).

Namun, pemain film Star Trek ini bersikeras kalau ia berubah cara. Ia tidak akan menggunakan angkutan umum lagi sebagai tempat melampiaskan hasratnya.

Zoe Saldana tidak ragu untuk membahas kehidupan pribadinya. Ia juga sempat mengungkapkan pada 2010 lalu kalau dirinya tidak bisa hidup tanpa seks. Dan berpikir setiap orang harus menunjukkan bagian dari tubuh mereka.

"Love it, love it, love it. Aku tidak bisa hidup tanpanya. Aku cinta seks, seperti aku mencintai kulitku. Aku tidak percaya tubuh adalah sesuatu yang disembunyikan," tandasnya. Pada Mei 2012 lalu, Zoe pun mengungkapkan posisi seksual yang menjadi favoritnya.(Mer)

 

 

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya