Edge of Tomorrow Rilis Trailer Kedua

Trailer terbaru dari film sci-fi "Edge of Tomorrow" baru-baru ini dirilis ke pasaran.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Mei 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 19:20 WIB
Edge of Tomorrow Rilis Trailer Kedua
Trailer terbaru dari film sci-fi "Edge of Tomorrow" baru-baru ini dirilis ke pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Trailer terbaru dari film sci-fi "Edge of Tomorrow" baru-baru ini dirilis ke pasaran. Dilansir dari harian online Ace Showbiz, Selasa (13/5/2014), film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini memperlihatkan detail yang lebih banyak di adegan pertempurannya.

Termasuk perangkat robot berbentuk seperti gurita yang melekat dengan tubuh William Cage (Tom Cruise) selaku karakter utamanya. Rencananya, karya sutradara Doug Liman (Bourne Identity, Jumper) ini bakal dirilis serempak mulai 6 Juni 2014 mendatang.

Menyimak ceritanya, Edge of Tomorrow berkisah tentang Mayor William Cage (Tom Cruise) yang diterjunkan ke misi bunuh diri melawan bangsa ras alien yang menyerang Bumi. 

Setelah tewas dalam beberapa menit, Cage pun menyadari bahwa dirinya terlempar secara misterius ke sebuah lingkaran waktu hingga memaksanya untuk menjalani pertempuran yang sama brutalnya secara berulang-ulang. Ia pun harus harus berjuang dan mati secara berkali-kali.

Beruntung, di setiap pertempuran yang diulang itu, Cage mampu meningkatkan keterampilan saat melibatkan musuhnya. Dibantu oleh Pasukan Khusus bernama Rita Vrataski (Emily Blunt), Cage pun akhirnya bisa selangkah lebih dekat dalam mengalahkan mereka.

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul "All You Need Is Kill" karya Hiroshi Sakurazaka. Sebelumnya, judul asli novel tersebut dipakai menjadi judul film sampai akhirnya diubah menjadi Edge of Tomorrow.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya