Kapan Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina?

Sahabat-sahabat Raffi Ahmad kompak tutup mulut saat ditanya mengenai pernikahannya dengan Nagita Slavina.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Mei 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2014, 13:10 WIB
Oktober, Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina?
Setelah kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 26 April dibantah, kini muncul kabar kalau keduanya akan menikah di Oktober.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad santer dikabarkan bakal menikahi kekasihnya, Nagita Slavina pada Oktober mendatang. Namun hingga kini, tanggal pernikahan Raffi dan Nagita belum juga terungkap.

Saat dikonfirmasi kepada sahabat-sahabat Raffi Ahmad, mereka pun kompak tutup mulut dengan beralasan tak tahu menahu soal tanggal pernikahan Raffi dan Nagita.

"Kalau kapannya (menikah dengan Nagita) tanya langsung saja sama Raffi," ucap Pica Priscilla, sahabat Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/5/2014).

Sejauh ini, dikatakan Pica, ia melihat hubungan asmara Raffi dengan Nagita berjalan baik dan menyenangkan. Ia juga menilai kedua pasangan selebriti itu cocok jika benar-benar ingin membina rumah tangga.

"Raffi sama siapa saja yang baik dan yang cantik itu cocok kok. Sejauh mata memandang itu cocok saja," tandas kekasih aktor Baim Wong ini.

Pica mengaku belum diberitahu Raffi soal rencana pernikahannya dengan Nagita. Ia pun berharap jika rencana tersebut memang bisa terlaksana secepat mungkin. "Kalau benar, ya itu berita bahagia buat kita semua," harap dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya