Sutradara The Avengers Dukung Edgar Wright Pakai Es Krim

Melalui akun Twitternya Joss Whedon mengungkapkan dukungannya kepada Edgar Wright yang baru saja berselisih dengan pihak Marvel Studios.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Mei 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 09:30 WIB
Sutradara The Avengers Protes ke Marvel Pakai Es Krim
Melalui akun Twitternya Joss Whedon mengungkapkan dukungannya kepada Edgar Wright yang baru saja berselisih dengan pihak Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar ditinggalnya franchise film Marvel Studios oleh Edgar Wright sudah terdengar ke telinga Joss Whedon. Sutradara Marvel's The Avengers itu ternyata kurang menerima keputusan Edgar mundur dari jabatannya sebagai sutradara Ant-Man.

Melalui akun Twitter @josswhedon, Sabtu (24/5/2014), sutradara berwajah sangar itu pun mengungkapkan dukungannya kepada Edgar dengan sebatang es krim Cornetto berbungkus biru melalui sebuah foto.

Di situ, Joss mengangkat tangan kirinya sambil menggenggam es krim tersebut dengan kepala menunduk ke bawah. Diketahui, pose tersebut mirip dengan protes hak sipil yang diperlihatkan pada Olimpiade 1968.

Apa sebabnya Joss membawa es krim tersebut sebagai benda yang digenggamnya? Hal itu berkaitan erat dengan tiga karya besar Edgar Wright, yaitu Shaun of the Dead, Hot Fuzz, dan The World's End yang belakangan diberi tema The Cornetto Trilogy.



Joss Whedon kini sedang menggarap Avengers: Age of Ultron yang dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 untuk melanjutkan film pertama The Avengers yang rilis 2012.

Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, sosok Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama The Avengers 3.

Ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti seperti Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly, Ant-Man rencananya dirilis pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya