Steven Tyler Menyelinap ke Kamar Hotel Miley Cyrus

Steven Tyler, vokalis Aerosmith membuat rekaman video tentang dirinya saat berada di sebuah hotel di Helsinki, Finlandia.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Jun 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 17:20 WIB
Steven Tyler-Miley Cyrus
Liputan6.com

Liputan6.com, Los Angeles Steven Tyler, vokalis Aerosmith membuat rekaman video tentang dirinya. Serunya, dalam rekaman tersebut terlihat dirinya sedang mencoba menyelinapkan sebuah catatan ke kamar hotel.

Dan bukan sembarang orang yang didatangi kamarnya, dia adalah Miley Cyrus. Saat berjalan ke arah kamar hotel Cyrus, ia berbisik ke kamera dengan gaya Elmer Fudd, tokoh kartun dalam film serial Looney Tunes.

Kedua musisi ini rupanya tinggal di sebuah hotel di Helsinki, Finlandia dan di waktu yang sama. "Saya pikir Miley Cywus ada di sini," bisiknya ke kamera sambil memegang catatan dan alat tulis dari hotel, dilansir Popcrush.com, Minggu (1/6/2014).

Kemudian ia mencoba untuk menyelipkan surat itu di bawah pintu, sayangnya pintu itu tidak memiliki ruang di dalamnya. Rupanya, ia belum mau menyerah. Steven pun mencoba memasukkan melalui celah pintu. Lagi-lagi, ia gagal.

"Aku tidak bisa memasukkan melalui dua celah pintu. Mungkinkah aku harus menggedor itu?" tanyanya. Steven Tyler pun meletakkan lipatan kertas itu ke dalam slot kunci. "Itu lebih baik," ujarnya sambil berjalan pergi.

Lantas apa ya isi surat itu? Tidak ada yang tahu, termasuk Miley Cyrus tak pernah membacanya. Lantaran dia tak meretweet video tersebut.(Mer/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya