Terjun ke Akting, Teuku Rasya Berguru pada Tamara Bleszynski

Teuku Rasya, anak Tamara Bleszynski dari pernikahan dengan Teuku Rafly, sudah mulai menunjukkan bakat dan minat di panggung hiburan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jun 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 10:00 WIB
Teuku Rasya
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rasya, anak Tamara Bleszynski dari pernikahan dengan Teuku Rafly, sudah mulai menunjukkan bakat dan minat yang besar di panggung hiburan. Sempat menjajal profesi sebagai bintang iklan dan penyanyi, kini Rasya mulai menggeluti dunia akting.

Rasya didapuk sebagai pemeran utama dalam film drama percintaan berjudul Cerita Cinta. Untuk memainkan karakternya dengan baik, Rasya tak cuma melakukan observasi berakting dengan sutradara dan pemain lain. Ia juga berguru pada sang ibunda, Tamara Bleszynski.

"Rasya ada minta pendapat sama tips (soal akting) juga dari mama," ucap Rasya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

Rasya mengakui jika dirinya baru saja bertemu dengan Tamara yang kini menetap di Bali. Di sana, remaja 15 tahun tersebut diajari banyak hal tentang berakting.

"Kebetulan Rasya habis dari Bali ketemu mama. Dia ngajarin Rasya banyak banget mulai dari cara atasin pede, nggak boleh sombong sampai bela diri juga," papar Rasya.

Sejauh ini, dikatakan dia, baik Tamara dan Teuku Rafly mendukung Rasya dalam melakukan berbagai kegiatan di panggung hiburan. "Papa sama mama dukung banget, aku senang dikasih kepercayaan sama mereka," tutup dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya