Kemunculan Guardians of the Galaxy di Avengers 3 Sangat Kecil

Karakter pendukung Guardians of the Galaxy pernah hadir di bagian akhir film Thor: The Dark World.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Jul 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 16:40 WIB
Kemunculan Guardians of the Galaxy di Avengers 3 Sangat Kecil
Karakter pendukung Guardians of the Galaxy pernah hadir di bagian akhir film Thor: The Dark World.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara James Gunn yang baru saja merampungkan proses produksi Guardians of the Galaxy, terang-terangan menyatakan keberatannya untuk memunculkan para tokoh utama film tersebut di judul-judul lain garapan Marvel Studios.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (7/7/2014), James Gunn mengemukakan hal tersebut kepada laman Total Film. Ia menyatakan, "Saya tidak yakin Rocket dan Groot muncul sebagai cameo (figuran tamu) di film Marvel yang lain."



Ditambahkan James, "Anda tak ingin anak Anda berkencan dengan seseorang yang akan memperlakukan mereka dengan buruk dan Anda tak ingin anak Anda pergi dan mendatangi film yang tidak benar-benar mengerti siapa diri mereka sebagai seseorang."

"Bahkan jika anak Anda berkencan dengan orang yang sama sekali baik, mereka harus mendapatkan anak Anda. Ini sama seperti cameo, Anda harus memastikan siapa pun yang menulis dan menyutradarai film-filmnya harus benar-benar memahami Rocket dan Groot dan tidak hanya menggunakan mereka sebagai taktik murahan agar orang-orang datang ke bioskop."



Meskipun tokoh utamanya tidak dimunculkan, namun karakter pendukung Guardians of the Galaxy pernah hadir di bagian akhir film Thor: The Dark World yang rilis 2013 lalu. James Gunn diketahui sebagai sutradara adegan tersebut.



James Gunn sempat menjanjikan Guardians of the Galaxy mampu membawa penonton ke dalam dunia Marvel lebih jauh dari sebelumnya. Ia juga memasukkan watak konyol ke dalam karakter utamanya, Star-Lord.

Guardians of the Galaxy dijadwalkan untuk bisa tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua 'Marvel Cinematic Universe' sebelum ditayangkannya Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya