Shakira Ajak Milan ke Atas Panggung di Penutupan Piala Dunia 2014

Shakira langsung menggendong sang putra, Milan usai tampil di acara Penutupan Piala Dunia 2014 Brasil.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 14 Jul 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2014, 16:40 WIB
Shakria Gendong Milan Usai Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014
Shakira langsung menggendong sang putra, Milan usai tampil di acara Penutupan Piala Dunia 2014 Brasil.

Liputan6.com, Rio de Janairo Shakira tampil memukau membakan lagu La La La (Brazil 2014) dalam acara Penutupan Piala Dunia 2014 Brasil di Stadion Maracana Rio de Janaire, Brasil, Senin (14/7/2014) dini hari. 

Dikutip dari Dailymail, Shakira tampil bersama musisi Brasil, Carlinhos Brown membawakan lagu tersebut dengan energik. Shakira juga tampil cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna merah dengan bagian rok berjumbai.

Namun setelah tampil menghibur seluruh penonton yang ada di stadion, penyanyi yang terkenal dengan goyangan pinggulnya itu juga membawa sang putra, Milan yang baru berusia 22 bulan naik ke atas panggung.

Milan tampak lucu dan imut mengenakan kaos berwarna biru putih. Seluruh artis termasuk Carlos Santana, Wyclef Jean, Alexandre Pires, Ivete Sangalo dan Carlinhos Brown tampak senang dengan kehadiran Milan. Shakira pun tak henti menciumi putra dari buah cintanya dengan pesepakbola asal Spanyol Gerard Pique.

RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 13:  (L-R) Musicians Carlos Santana, Wyclef Jean, singers Shakira, Alexandre Pires, Ivete Sangalo and Carlinhos Brown perform during the closing ceremony prior to the 2014 FIFA World Cup Brazil Final match between Germany and Argentina at Maracana on July 13, 2014 in Rio de Janeiro, Brazil.  (Photo by Robert Cianflone/Getty Images)

Shakira membawa Milan ke atas panggung setelah Pique menghampirinya dari pinggir lapangan. Shakira mengambil Milan yang awalnya digendong sang ayah.

Tired fella? Despite the energy around him, Milan looked a little tired as he was placed into his mother's arms

Sebelumnya, Shakira mengatakan menemukan cintanya di Piala Dunia. Ya, Shakira dan Pique bertemu ketika Shakira tengah mempromosikan lagu Piala Dunia 2010 berjudul Waka Waka-Time for Africa.

"Aku tidak akan pernah lupa bahwa aku bertemu dengan cintaku di Piala Dunia. Jika bukan karena Piala Dunia, anakku Milan tak mungin bisa terlahir. Aku benar-benar beryukur dengan semua yang terjadi," kata Shakira.

(Fei/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya