Karrueche Tran Perang dengan Rihanna dan Penggemarnya

Bukan hal mudah bagi Karrueche Tran mengencani rapper Chris Brown.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 15 Jul 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 09:15 WIB
Karrueche Tran-Chris Brown-Rihanna
istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Bukan hal mudah bagi Karrueche Tran mengencani rapper Chris Brown. Apalagi, sebelumnya, dia pernah memiliki kekasih seorang penyanyi papan atas.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara TV. Dalam obrolannya yang akan tayang pada Rabu (16/7/2014) di Amerika, model 26 tahun ini mengakui berkencan dengan selebriti tidak semua menyenangkan. Apalagi, jika harus mengikuti jejak satu perempuan paling populer di dunia.

"Dalam hal ini, pacar saya adalah seorang selebriti, yang mantan pacarnya lebih besar (popularitasnya)...Bukan saja saya berjuang dalam `pertempuran` dengan dia (Rihanna), saya juga harus menghadapi penggemarnya sebanyak 14 juta orang. Jadi bayangkan bagaimana rasanya bagi saya," jelas Karrueche, dilansir Contactmusic, Selasa (15/7/2014).

"Mereka (fans) membuat segala hal gila dan mereka tahu semuanya tentang saya..sehingga terkadang saya terdiam, dan meninggalkan ruang terbuka bagi mereka untuk mengatakan apapun yang mereka inginkan," lanjutnya.

Chris sempat putus dengan Karrueche pada 2012 lalu, dan sempat ingin kembali kepelukan Rihanna. Namun pada 2013, Chris kembali menjalin cinta dengan Karrueche.

Diakui Karrueche Tran, putus itu adalah hal yang tersulit baginya. Saat sesi wawancara, terlihat Karrueche berusaha menahan air matanya kala pembawa acara bertanya tentang bagian terburuk dari tidak berada lagi di kehidupan Chris Brown.

"Patah hati. Karena itu adalah situasi yang nyata," tandasnya.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya