Ajay Devgn Kembali Ungkap Hubungannya dengan Shahrukh Khan

Menurut Ajay Devgn, ia tak bersahabat juga tak bermusuhan dengan Shahrukh Khan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 05 Agu 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2014, 11:40 WIB
Ajay Devgn Kembali Ungkapkan Hubungannya dengan Shahrukh Khan
Menurut Ajay Devgn, ia tak bersahabat juga tak bermusuhan dengan Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai Selain dengan Salman Khan, hubungan Shahrukh Khan dengan Ajay Devgn juga tengah menjadi perhatian pecinta Bollywood. Seperti diketahui, dua aktor besar Bollywood ini memang memiliki hubungan yang dingin. Meski terakhir keduanya mulai mencari ketika keduanya bertemu dan saling berpelukan.

Namun Ajay Devgn kembali bicara mengenai Shahrukh. Menurutnya, hingga saat ini ia tak bersahabat dengan Shahrukh Khan, tapi tidak juga bermusuhan.

"Saya telah mengatakan bahwa kami tidak memiliki persahabatan dan saya masih mempertahankan itu. Tapi itu tidak berarti bahwa kami adalah musuh. Kami adalah rekan dan saya menghormati apa yang dia lakukan dan berharap dia pun begitu," kata Ajay, seperti dikutip Bollywoodlife.

Hubungan tegang antara Ajay dengan Shahrukh bermula ketika film yang dibintangi Shahrukh, Jab Tak Hai Jaan bentrok tanggal rilisnya, yakni 13 November 2012 dengan film yang diproduksi Ajay, Son of Sardaar. Meski di film Jab Tak Hai Jaan Shahrukh hanya sebagai pemain, namun Ajay kabarnya kesal karena Shahrukh tak berbuat apa-apa.

"Jab Tak Hain Jaan tidak memiliki keterlibatan langsung dengan SRK. Itu antara Ajay Devgn Films dan Yash Raj Films di mana mereka berusaha untuk melindungi produk mereka dan saya melakukan itu untuk saya. Jadi siapa yang benar dan siapa yang salah, itu bukan pertanyaan.  Satu-satunya hal adalah bahwa kami mencoba untuk melindungi produk kami," jelas Ajay.

Ajay merasa nyaman dengan hubungannya terhadap Shahrukh seperti sekarang ini. Meski tak bersahabat dekat, namun mereka saling menghargai satu sama lain.

"Anda tidak harus berteman baik dengan semua orang. Dia memiliki hidupnya, saya punya hidup sendiri. Tapi karena kami adalah bagian dari industri yang sama, kami saling mendukung. Orang-orang bertanya apakah kami sudah berbaikan. Tapi kalau tidak ada permusuhan, bagaimana kita mau berbaikan?," kata Ajay lagi.

Shahrukh Khan memang tidak bersahabat dekat dengan Ajay Devgn. Namun dengan istri Ajay, Kajol, Shahrukh memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan keduanya menjadi duet paling populer di Bollywood dan telah menciptakan sejumlah film box office seperti Dilwale Dulhania Le Jayange, Kuch Kuch Hota Hai, My Name is Khan dll.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya