Jurassic World Selesaikan Proses Syuting

Sutradara Jurassic World merilis sebuah gambar bersama kata 'Wrap' melalui akun Twitter resmi miliknya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Agu 2014, 08:15 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 08:15 WIB
Jurassic World
Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek Jurassic World yang menjadi judul keempat franchise Jurassic Park, dikabarkan baru saja merampungkan proses pembuatan film. Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh sutradaranya, Colin Trevorrow.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (5/8/2014), sang sutradara merilis sebuah gambar bersama dengan kata 'Wrap' melalui akun Twitter resmi miliknya yang menandakan bahwa proses pengambilan gambar untuk filmnya telah usai.



Dalam gambar tersebut, terpampang foto sebuah clapper yang ada di sela-sela mulut salah satu bangkai dinosaurus. Tertulis nama Colin Trevorrow dan kameramen John Schwartzman di samping logo Jurassic World.

Beberapa spesies dinosaurus yang kabarnya akan dimunculkan di film keempat Jurassic Park ini antara lain adalah Velociraptor, Pteranodon, Stegosaurus, Triceratops, dan Tyrannosaurus Rex.



Jurassic World bakal melibatkan beberapa bintang ternama seperti Chris Pratt yang tampil di Guardians of the Galaxy dan Bryce Dallas Howard yang pernah bermain dalam Spider-Man 3.

Kisah dalam Jurassic World mengambil waktu beberapa dekade setelah peristiwa asli Jurassic Park. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga beragam dinosaurus pun berkeliaran di taman. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya