Pilih Alami, Dewi Dewi Tak Mau Disetrum

Cara instan ditakutkan Dewi Dewi akan mendapatkan efek samping yang buruk.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Agu 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2014, 14:10 WIB
Pilih Alami, Dewi Dewi Tak Mau Disetrum
Cara instan ditakutkan Dewi Dewi akan mendapatkan efek samping yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan jadi modal utama bagi seorang selebritis, hal itu yang sangat diperhatikan oleh personel Dewi Dewi yakni Baby Niken, Nurul dan Pratami. Meski banyak treatmen yang menjanjikan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal secara cepat, akan tetapi mereka lebih memilih untuk mendapatkan bentuk tubuh secara alami.

"Kalau aku pernah dengar sih strategi orang untuk diet nggak hanya dari pola makan saja, tapi ada yang pakai strum. Kalau aku ngga terlalu suka, siapa tahu malah bikin badan kita rusak," Kata Pratiwi yang diamini personel Dewi Dewi lainnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/8/2014).

Baby Niken pun mengatakan kalau dirinya lebih baik memilih melakukan olahraga ketimbang melakukan treatmen instan. "Aku pribadi senang olahraga karena bikin sehat dan bikin peredaran darah lancar. Kan takutnya kalau pakai strum nanti bisa mengganggu metabolisme," ujar Niken.

Selain itu, Dewi Dewi memilih cara alami karena mereka khawatir dengan efek negatif dari yang instan. "Lebih baik jaga pola makan saja sama olahraga, karena nggak tahu efeknya kan pakai yang instan-instan," tandas Nurul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya