Heechul Super Junior Restui Kisah Cinta Sungmin dan Kim Sa Eun

Heechul rupanya telah memberikan restu terhadap hubungan cinta yang terjalin antara Sungmin dengan Kim Sa Eun.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Sep 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 13:10 WIB
Heechul Super Junior Restui Kisah Cinta Sungmin
Heechul rupanya telah memberikan restu terhadap hubungan cinta yang terjalin antara Sungmin dengan Kim Sa Eun.

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta yang terjalin antara Sungmin dan Kim Sa Eun akhirnya terungkap ke media. Pasangan baru tersebut rupanya sudah mendapatkan restu dari orang-orang sekitarnya, tak terkecuali Heechul yang menjadi rekan Sungmin dalam Super Junior.

Heechul dan Sungmin memang dikenal cukup dekat. Heechul bahkan menganggap Sungmin sebagai adiknya. Mendengar kabar bahagia tersebut, Heechul pun langsung memberikan pesan manis untuk Sungmin melalui akun media sosial miliknya.

"Dia bukan adik kandung saya. Tapi, saya sudah menganggapnya sebagai adik, Sungmin. Saya masih menyimpan namanya dengan Sweet Pumpkin. Saya tak pernah melupakan Sungmin yang pendiam dan tak pernah menimbulkan masalah," tulis Heechul memulai pesannya.

"Pesan ini untuk kekasih Sungmin (Kim Sa Eun). Hey! Kau tak boleh memukulu Sungmin, meski hanya dengan bunga. Betul. Kau tak boleh memukulunya dengan bunga atau wajah saya (Bagaimana bisa?!) Maaf, jika saya terlalu banyak bicara. Kami telah melalui banyak hal bersma sehingga saling membutuhkan satu sama lain."

"Saya benci jika harus berbasa-basi. Semoga kita bisa saling bergandnegan tangan selamanya. Sungmin merupakan orang yang jarang menangis. Kini, dia menemukan bahagianya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya