Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj Terbang di Panggung Mahabarata

Pemeran Nakula dan Sadewa dalam Mahabarata ini sempat terbang di atas panggung Mahabarata. Aksi mereka menyedot perhatian penonton.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Okt 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 06:30 WIB
Vin Rana
Instagram.com

Liputan6.com, Jakarta Mahabarata Show sudah dilaksanakan pada Jumat, (3/10/2014) malam di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Pada scene awal, Pemeran Duryudana dan Karna sempat menggemparkan penonton dengan kemunculan yang spektakuler. Kini gilaran Nakula dan Sadewa.

Nakula yang diperankan Vin Rana dan Sadewa yang diperankan Lavanya Bhradwaj ini terbang di atas panggung Mahabarata. Di sisi kanan dan kiri panggung keduanya tampak terangkat dengan bantuan tali yang tak terlihat. 

Mereka lalu bergabung dengan Bima yang ada di tengah panggung. Pendaratan keduanya yang mulus juga disertai terbukanya panggung bagian atas. Ketika itu terlihat sosok Arjuna dan Yudhistira. Mereka semua berpakaian lengkap Pandawa. 

"Kami pandawa akan merebut kemenangan yang menjadi hak kami," ucap Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna.

Mereka semua menggunakan senjatanya masing-masing, Nakula dan Sadewa memegang pedangnya. Tak lama, Arjuna muncul dengan busur panahnya yang besar. Bima dengan gadanya yang tangguh. Mereka bertemu di panggung depan. 

Arjuna yang muncul dari sisi panggung penonton menjadi tontonan tersendiri bagi para penggemarnya. Mereka tak berhenti mengabadikan foto sang idolanya.

Meskipun tampak belakang, beberapa fans tetap berusaha mengambil gambarnya. Mereka berteriak kencang memanggil nama Bima dan Arjuna yang muncul kemudian di atas panggung. (Put/Rul).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya