Siapa yang Dipilih Arjuna, Bima, & Nakula ke Panggung Mahabarata?

Para pemain Mahabarata diberikan kesempatan untuk memilih pasangan yang dibawa ke panggung Mahabarata. Kira-kira siapa yang beruntung ya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Okt 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 08:30 WIB
Mahabarata
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ketika Show Mahabarata sudah berakhir, para pemain yang terdiri dari Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar, Vin Rana, Lavanya Bhradwaj, Aham Sharma, dan Arpit Ranka diperkenankan membawa seorang penggemar untuk ke atas panggung.

Orang yang beruntung itu boleh mengajukan pertanyaan dan berkesempatan untuk bergandengan tangan, mencium pipi, atau memeluk sang idola. Siapa ya yang beruntung?

Pertama adalah Vin Rana, si pemeran Nakula ini memilihi Viners berkerudung hijau. Wanita muda ini sangat senang ketika Vin memeluknya. "You are very humble and very handsome, Vin" kata si wanita berhijab hijau ketika Mahabarata Show live di TMII, Jakarta Timur, Jumat (3/10/2014) malam.

Ketika tiba giliran Bima, Saurav Gurjar tampak sangat bijaksana. Ia sepertinya tak ingin membuat banyak orang iri, maka pilihannya jatuh pada seorang anak kecil bernama Shila. Gadis kecil berkacamata merah itu digendong Bima, namun sorak sorai tetap terdengar ketika Bima mencium pipinya sebelum keduanya selfie.

Lalu, siapa yang dipilih Arjuna? Seorang ibu berkerudung merah. Keduanya juga selfie bersama. "Aduuh, Arjuna ganteng banget. You are very handsome," tukas sang ibu yang disambut senyuman dari Arjuna.

Karna membawa seorang gadis muda berkerudung hitam, tak mengucapkan sepatah kata, keduanya mesra berfoto. Namun ketika si wanita kembali Karna menyeletuk, "Indonesia keren." Terlihat juga Duryudana yang datang dengan seorang perempuan yang membawa poster besar bertuliskan Duryudana. "Kamu paling cantik," kata Arpit sambil sedikit terbata karena belum fasih berbahasa Indonesia.

Di akhir sesi itu, ketujuh pemain Mahabarata mendapatkan kenang-kenangan berupa figura wayang kulit sesuai dengan karakter yang diemban selama proyek Mahabarata. (Ppt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya