Seramnya Gerhana Bulan di The Vampire Diaries

Siapa sangka, Gerhana Bulan bakal menjadi jawaban dari nasib Damon Salvatore dan Bonnie Bennets di The Vampire Diaries.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Okt 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 12:10 WIB
Seramnya Gerhana Bulan di Mystic Falls
Siapa sangka, Gerhana Bulan bakal menjadi jawaban dari nasib Damon Salvatore dan Bonnie Bennets di The Vampire Diaries.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dipungkiri, Gerhana Bulan belakangan memang sedang menjadi pembicaraan  di  beberapa pekan ini. Namun siapa sangka, peristiwa itu pada  akhirnya juga  bakal menjadi  jawaban dari nasib Damon Salvatore (Ian Somerhalder) dan Bonnie Bennets (Kat Graham) di The Vampire Diaries.

Diceritakan, usai gagal melarikan diri dari kematian, Damon Salvatore dan Bonnie Bennets dinyatakan tewas di akhir musim kelima.

Akibatnya, sejak musim keenam dimulai, sebagian cerita pun diisi dengan rasa duka yang mendalam akan kepergian mereka, terutama sang kakak, Stefan Salvatore (Paul Wesley), dan sang kekasih, Elena Gilbert (Nina Dobrev) yang begitu terpukul hingga  menenggelamkan  diri  dalam hal-hal buruk.

(Elena Gilbert, diperankan oleh Nina Dobrev)

Nah, yang mereka tidak ketahui, Damon dan  Bonnie ternyata  belum  tamat. Keduanya terbangun di tahun 1994 di saat Gerhana Bulan tengah terjadi. Namun demikian, meski berada di Mystic Falls alias lingkungan tempat mereka tinggal, semuanya terasa begitu buruk  karena  tak  ada seorangpun yang ada di sana selain mereka.

Yang paling seram, di saat mereka tidur, mereka akan terbangun kembali di hari yang sama saat Gerhana Bulan tengah terjadi. Lantas, apakah mereka akan terjebak di sana selamanya?

"Kita masih akan melihat Ian Somerhalder dan Kat Graham di musim enam nanti. Maksudku,terdapat jutaan jalan untuk membuat mereka kembali. Tapi bagaimana, kenapa, dan di mana mereka saat ini? Di sana misterinya," jawab sang showrunner, Julie Plec.

(Damon Salvatore, tewas demi menyelamatkan saudaranya)

Seperti diketahui, sejak memasuki musim lima kemarin, The Vampire Diaries terbagi dua dengan kemunculan spin-off bertajuk The Originals yang secara tak langsung merampok hampir separuh karakter-karakter favorit penonton.

Sebut saja keluarga Mikaelson yang terdiri dari Klaus (Joseph Morgan), Elijah (Daniel Gillies), Rebekah (Claire Holt), Hayley Marshall (Phoebe Tonkin), hingga Mikael yang diperankan  oleh  Sebastian Roche.

The Originals, Ketika Pecandu Darah Dipaksa Dewasa

(Klaus Mikaelson, daya tarik utama serial The Originals)

Tidak heran, sejak saat itu, The Vampire Diaries dan The Originals seolah berebut perhatian  penonton yang belakangan juga sudah  mulai  terbagi menjadi  dua kubu. Keduanya pun kembali  beradu rating  lewat musim terbaru mereka yang mengudara sejak awal Oktober 2014 kemarin di stasiun televisi The CW.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya