Shia Labeouf Anggap Brad Pitt Sebagai Suami

Sosok Brad Pitt ternyata memiliki arti tersendiri bagi bintang muda Shia Labeouf. Ia bahkan menganggap Brad seperti suaminya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Okt 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2014, 21:30 WIB
Shia LaBeouf dan Brad Pitt
istimewa

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Persahabatan yang terjalin antara Brad Pitt dengan Shia Labeouf memang tergolong unik. Pasalnya, saat pertama kali disatukan dalam proyek layar lebar berjudul Fury, dua aktor Hollywood ini sempat menghiasi beberapa media ternama akibat perselisihan mereka.

Namun, setelah filmnya menjelang rilis, baik Brad Pitt maupun Shia Labeouf tiba-tiba menjadi sepasang sahabat.

Hal itu terbukti dengan jawaban ramah yang disematkan Brad Pitt ketika ditanya soal partner barunya tersebut. "Oh, Aku mencintai anak muda itu, ia adalah salah satu aktor terbaik yang pernah aku lihat di sepanjang karirku," celetuk Brad Pitt kepada harian British GO, baru-baru ini.

Tak kalah dengan Brad Pitt, Shia juga ikut menyuarakan hal positif saat berbicara tentang Brad Pitt. Namun saat ditanya apakah dirinya sempat menganggap Brad Pitt sebagai ayah, Shia ternyata punya jawaban yang cukup menarik.

"Tidak, aku sama sekali tidak menganggapnya sebagai ayah. Dia justru lebih mirip seperti suamiku, dan aku istrinya. Kalau dia seorang ayah, berarti aku seorang ibu, kurasa itu adalah gambaran yang masih bekerja hingga saat ini," jawab Shia.

Ditambahkan Shia, keberadaan Brad Pitt di film itu juga bisa dijadikan contoh yang baik bagi para pemain lain. Menurutnya, meskipun tergolong aktor senior, Brad mampu berbaur dan tak pernah membeda-bedakan dirinya dengan para pemain lainnya.

"Aku tidak ingin menggambarkan dia sebagai sosok orang tua dalam tank (adegan di film Fury)  karena itu sama sekali bukan dia. Maksudku, dia masih sama seperti kita semua, dia hanya seseorang dengan kebijaksanaan yang jauh lebih banyak dari orang-orang di sekitarnya," pungkasnya.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya