Wajah Berubah, Renee Zellweger Lakukan Operasi?

Hingga kini masih banyak yang penasaran dengan perubahaan wajah Renee Zellweger. Apakah ia melakukan operasi atau hanya tipuan make up?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Okt 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 10:15 WIB
Renee Zellweger sekarang dan dulu.
Renee Zellweger sekarang dan dulu. (dok. Gossipcop)

Liputan6.com, Los Angeles Perubahaan drastis pada wajah Renee Zellweger memang membuat banyak orang terkejut kala tampil di karpet merah acara ELLE Style Awards. Dengan wajah tirus Renee terlihat tanpa sapuan make up.

Dikabarkan bahwa bintang Bridget Jones ini melakukan operasi `konyol`. Namun Renee Zellweger membantahnya. Dan akhir pekan ini ia tampak agak lelah dan cemas setelah syuting di Mississippi untuk film terbarunya berjudul Same Kind Of Different As Me.

Renee Zellweger sempat ditanya paparazi, menurut Dailymail, Senin (27/10/2014), seputar wajahnya, kala itu ia baru saja mau masuk mobil. Dan ia pun menjawab, "Ya Tuhan, Anda akan menanyakan pertanyaan itu! Dapatkah Anda memaafkan saya? Saya memiliki hal-hal lebih baik untuk dilakukan, dan saya yakin kamu juga."



Banyak spekulasi yang beredar atas perubahan aktris 45 tahun ini. Terlontar pertanyaan produk kosmetik apa yang sudah digunakan Renee Zellweger hingga bisa seperti sekarang ini. Dengan sopan, Renee yang tak mau menjawabnya pun mengusirnya.

"Aku hanya ingin memiliki hari untuk diri sendiri, jika Anda tidak keberatan," tandas Renee Zellweger. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya