Will Smith Foto Istri Bugil, Ini Salah Satunya

Will Smith memotret Jada ketika sedang tertidur. Termasuk saat tidur dalam keadaan tanpa busana alias bugil.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 04 Nov 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 17:30 WIB
Will Smith Foto Istri Bugil, Ini Salah Satunya
Will Smith memotret Jada ketika sedang tertidur. Termasuk saat tidur dalam keadaan tanpa busana alias bugil.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah foto bugil artis Hollywood kembali tersebar ke dunia maya. Artis itu Jada Pinkett Smith. Sang penyebar suaminya sendiri, Will Smith. Wah, kok bisa?

Dikatakan Gossipcop, Senin (3/11/2014), Will Smith memotret Jada ketika sedang tertidur. Termasuk saat Jada tidur dalam keadaan tanpa busana alias bugil.

Namun, alih-alih marah, Jada malah senang dengan ulah suaminya tersebut. Di laman Facebook-nya, Jada menulis begini, "Saya baru mendapati hal terseksi hari ini. Suami saya ternyata suka memotret saya saat saya sedang tertidur. Dia memperlihatkan foto-foto hasil jepretannya, dan saya menikmati bagaimana saya dipandang dari sisinya. Saya ingin membagi salah satu foto itu pada kalian."

Foto bugil Jada Pinkett Smith hasil jepretan Will Smith. (dok. Gossipcop)

Yang dibagi ternyata foto Jada Pinket Smith saat tengah bugil. Di situ terlihat setengah bagian tubuh Jada tanpa busana. Sebagian lagi ditutup selimut. Jada tampak membelakangi kamera. Tampak kalung emas melingkar di lehernya.

Will Smith dan Jada Pinket Smith kerap digosipkan bakal bercerai. Namun, gosip itu timbul-tenggelam seiring waktu. Bintang Independence Day itu malah menunjukkan kemesraan dengan istrinya. (Ade/Mer)

Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Will Smith-Jada Pinkett Smith Mesra di Hawaii

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya