Tak Mau Kalah dari Aliando, Prilly Latuconsina Juga Tinju Tembok

Prilly Latuconsina seolah tidak mau kalah dari lawan mainnya, Aliando untuk meninju tembok hingga hancur.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Nov 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 17:50 WIB
Ilustrasi Prilly Latuconsina
Ilustrasi Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Sejak beradu akting dalam Sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando dan Prilly Latuconsina seperti dua sejoli yang tak terpisahkan. Bisa dikatakan dimana ada Prilly, di situ pula ada Aliando.

Seolah tidak mau kalah dengan Aliando, Prilly pun kerap beberapa kali melakukan hal yang sudah dilakukan pemeran Digo itu. Sama seperti saat Aliando menonjok tembok hingga bolong beberapa waktu lalu. Prilly Latuconsina pun ikut melakukannya.

Lewat akun Instagram pribadinya Prilly, Senin (17/11/2014), pemeran Sisi itu mengunggah sebuah video singkat. Video tersebut memperlihatkan Prilly meninju tembok hingga bolong. Temboknya pun sama seperti yang dilakukan Aliando sebelumnya.



"Emang lo doang yang bisa?? @aliandooo," tulis Prilly sebagai keterangan video tersebut.

Gadis berusia 18 tahun itu berhasil membuat bagian tengah tembok bolong dengan tangannya sendiri. Prilly pun nampak puas usai melakukukannya. Di video itu terdengar suara Aliando yang memberi semangat.

Meski Aliando dan Prilly menegaskan hubungan mereka hanyalah bersahabat, keduanya terus didorong untuk berpacaran oleh penggemar mereka. Chemistry yang dibangun dua remaja itu sukses membuat penggemar mereka semakin hari bertambah. Bahkan, sinetron Ganteng-ganteng Serigala kini sudah memasuki lebih dari 200 episode. (Fir/Ade)

 Simak aksi Prilly Latuconsina tonjok tembok berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya