Sammy Simorangkir dan Kerispatih Obati Rindu Fans di Suryanation

Tampil kembali di konser bertajuk Unforgettable Journey persembahan Suryanation di Jakarta, Sammy Simorangkir dan Kerispatih puaskan fans.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2014, 19:30 WIB
Kerispatih - sammy simorangkir

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Sammy Simorangkir dan Kerispatih kembali tampil di satu panggung dalam konser bertajuk Unforgettable Journey persembahan Suryanation yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Kamis (27/11/2014). Konsep kolaborasi yang mereka janjikan, ternyata memiliki kisah tersendiri.

Meskipun Kerispatih kini memiliki vokalis pengganti bernama Fandy Santoso, namun Sammy yang pernah mensukseskan band beraliran pop rock itu, dianggap oleh penonton masih layak untuk menyenandungkan lagu-lagu Kerispatih.

Sammy yang kini tengah merintis kariernya sebagai penyanyi solo bersama The Sharing Band, membuat para penggemarnya ingin kembali melihat Kerispatih dengan suara merdunya yang tak tergantikan.

Hal itu bisa dilihat dari animo penonton yang lebih sering memanggil nama Sammy saat Kerispatih berada di atas panggung. Sewaktu Kerispatih dan Sammy tampil sendiri-sendiri, keriuhan tidak terlalu membara. Audiens lebih heboh saat Kerispatih dan Sammy berkolaborasi di tengah lagu.

Sammy dan Kerispatih mendendangkan empat buah lagu bersama-sama yang terdiri dari Lagu Rindu, Kejujuran Hati, Mengenangmu, dan Aku Harus Jujur. Usai berkolaborasi, Sammy melanjutkan konser yang mendapat iringan dari The Sharing Band.

Kolaborasi kembali disuguhkan menjelang konser berakhir demi memuaskan hasrat penonton yang sudah menantikan aksi kedua belah pihak. Hasilnya, pertunjukan selanjutnya pun menghadirkan Sammy, The Sharing Band, dan Kerispatih termasuk Fandy Santoso.

Dalam penampilan yang terlihat lebih ramai ini, tiga buah lagu disenandungkan bersama dengan berbagai aksi tak terduga. Salah satunya adalah dibawakannya lagu milik Sammy yang bertajuk Sedang Apa dan Di Mana oleh suara Fandy.

Adu kemampuan gitar, bass, kibor, serta drum antara The Sharing Band dan Kerispatih pun ditonjolkan. Berbagai kata-kata pun diucapkan oleh mereka demi menunjukkan bahwa hubungan antara Sammy dan Kerispatih saat ini masih baik-baik saja.

Rangkaian konser Suryanation Kerispatih - Sammy Simorangkir and The Sharing Band The Unforgettable Journey, masih terus berlanjut di tiga kota, yaitu Medan (29/11/2014), Palembang (3/11/2014), dan Surabaya (5/11/2014). Konser yang sebelumnya juga pernah digelar di Semarang dan Makassar ini, terhitung cukup sukses. (Rul/Fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya