Aliando Merasa Tak Pantas Jadi Aktor Paling Ngetop

Aliando Syarief mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2014.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 30 Nov 2014, 01:45 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2014, 01:45 WIB
Aliando Merasa Tidak Pantas Dapatkan SCTV Awards 2014
Aliando Syarief mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Suatu kebahagiaan bagi Aliando Syarief, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pasalnya, Aliando didaulat sebagai aktor utama paling ngetop SCTV Awards 2014.

Meski demikian, Aliando merasa kalau dirinya yang dalam waktu singkat melejit popularitasnya berkat sinetron GGS ini, tidak pantas untuk mendapatkan penganugerahan bergengsi tersebut. Setidaknya itu yang ia ungkapkan di hadapan awak media.

"Gue ngerasa nggak pantes sebenarnya dapetin ini. Gue kan sebenarnya hanya pemeran pendukung dan gue cuma pendatang baru. Masih banyak nominator yang jauh lebih senior dan lebih berbakat dari gue," kata Aliando Syarief, Sabtu malam (29/11/2014).

Namun kemenangan Aliando Syarief di kategori tersebut, membuat dirinya merasa tetap bersyukur dan berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukungnya, termasuk para awak media.

"Makasih pasti buat semua yang sudah mendukung. Buat para fans juga. Buat para kru dan para pemain lainnya. Makasih juga buat media yang nggak bosan-bosannya membantu saya," tegas Aliando di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Aliando pun semakin termotivasi untuk terus berkarya kedepannya. "Pasti. Gue pasti akan makin produktif karena piala ini tanggung jawab yang dipercayakan buat gue juga. Insyaalah tahun ini peluncuran album gue," pungkas Aliando Syarief dengan bangga.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya